Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Guru Ngaji di Teluknaga Tewas Disiram Air Keras, Cinta Segitiga?

Minggu, 01 September 2019 | 01:15 WIB Last Updated 2019-10-26T01:16:54Z
Tangerang - Hasan alias Asan, 28 tahun, seorang guru ngaji di Desa Pangkalan, Teluknaga, Kabupaten Tangerang, tewas disiram air keras. Tersangka pelaku adalah ML, kekasih Imah (26), istri Hasan.

Peristiwa penyiraman air keras itu terjadi pada Kamis malam 29 Agustus 2019. Ketiganya diduga terlibat cinta segitiga.

"Tersangka sudah kami tangkap dalam kurun kurang dari 24 jam sejak peristiwa itu," kata Kapolsek Teluknaga Ajun Komisaris Dodi Abdul Rohim, saat dihubungi, Sabtu 31 Agustus 2019.

Dodi belum bersedia memberi konfirmasi atas dugaan perselingkuhan itu. Dia juga belum mengungkap dugaan motif penganiayaan yang berujung kematian Hasan. Saat ini, menurut Dodi, polisi masih melakukan penyelidikan lebih jauh.

Informasi yang dikumpulkan Tempo memunculkan dugaan bahwa istri Hasan telah berselingkuh. "Semula Pak Hasan tidak percaya saat ada kerabat yang menyebutkan istrinya memiliki hubungan gelap dengan pria lain," kata seorang warga yang terhitung kerabat Hasan.

Hasan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Kebon Miring, Teluk Naga, pada Sabtu siang ini. Sejumlah sanak keluarga jatuh pingsan karena emosional sesaat sebelum Hasan dimakamkan.

Warga terutama ibu-ibu terlihat marah saat melihat Imah dibonceng ke kantor polisi dengan sepeda motor. Mereka ditenangkan oleh Dodi yang ikut dalam proses pemakaman.

"Ibu-ibu jangan emosi, pelakunya sudah kami amankan, sudah kami tangkap, dan istrinya kami interogasi dulu terkait keterlibatannya seperti apa," kata Dody menerangkan proses penyidikan atas kasus penganiayaan sang guru ngaji itu.

Sumber:Tempo.co
×
Berita Terbaru Update