Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Masyarakat Kepri Berharap Lahir Pemimpin Peduli Terhadap Masyarakat

Sabtu, 10 Agustus 2019 | 08:26 WIB Last Updated 2019-10-26T01:16:27Z
Elitnews.com, Batam - Keprihatinan mantan Gubernur pertama Provinsi Kepulauan Riau, Ismeth Abdullah terhadap nasib masyarakat yang berada di Kepri menggerakan hati untuk maju kembali untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Jumat (09/08/2019).

Ismeth Abdullah mengatakan bahwa dirinya siap untuk mencalonkan diri maju menjadi Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau.

"Melihat situasi kehidupan masyarakat saat ini, sehingga terpanggil untuk mencalonkan diri jadi Gubernur Provinsi Kepulauan Riau untuk Pilkada 2020 nantinya," kata Ismeth.

Masih menurut Ismeth, bahwa keinginan masyarakat di kepri sangat merindukan kepemimpinannya, sebab, masa tersebut merupakan pertumbuhan ekonomi tertinggi dalam sejarah Provinsi Kepulauan Riau.

"Sampai 9 persen pertumbuhan ekonomi masyarakat Provinsi Kepulauan Riau. Hal tersebut hanya ada di masa jabatan saya sebagai Gubernur Provinsi Kepulauan Riau," ucap Ismeth.

Ismeth menambahkan bahwa permasalahan di masyarakat yang tinggal di Provinsi Kepulauan Riau sangat banyak, maka sangat dibutuhkan pemimpin yang cerdas sehingga dapat menjawab kebutuhan masyarakat nantinya.

"Pemimpin di Provinsi Kepulauan Riau harus mampu memberikan lapangan kerja. Ketika masyarakat bekerja maka pertumbuhan ekonomi Provinsi Kepulauan Riau terjadi peningkatan," ujar Ismeth.

Ismeth Abdullah juga memastikan bahwa kebutuhan masyarakat belum terpenuhi dan minimnya lapangan pekerjaan sehingga menjadi penyebab pertumbuhan ekonomi Provinsi Kepulauan Riau masih jauh dari harapan. (Joni Pandiangan)
×
Berita Terbaru Update