Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pelabuhan Pelni Masih Bersifat Terbuka Menjadi Penyebab Para Calo Masih Betah

Jumat, 02 Agustus 2019 | 21:34 WIB Last Updated 2019-10-26T01:16:14Z
Elitnews.com, Batam - Maraknya calo tiket kapal Kelud di pelabuhan Pelni, Batuampar membuat Kapolsek Kepolisian Kawasan Pelabuhan (KKP), AKP Syaiful Badawi menceritakan kondisi pelabuhan yang masih terbuka sehingga siapa saja orang bisa masuk secara sembarangan, Jumat (02/08/2019).

"Para calo sudah berkali-kali dilakukan penangkapan tetapi masih saja terjadi dan mereka tidak jerah sama sekali," ujar Badawi saat di temui di polsek KKP, Sekupang.

Masih menurut Badawi bahwa pelabuhan Pelni Batuampar itu masih sangat memprihatinkan. "Dengan situasi yang demikian membuat para calo tiket leluasa memainkan aksinya walaupun petugas sudah coba mencegahnya," kata Badawi.

Badawi mengharapkan secepatnya pelabuhan Pelni Batuampar dikerjakan supaya proses pengamanan yang dilakukan oleh kepolisian dan pihak Pelni bisa maksimal.

"Jujur anggota kepolisian yang berjaga sangat terbatas, walaupun dibantu dengan petugas lainnya. Dengan dipercepatnya pembangunan pelabuhan Pelni akan membantu kepolisian dan petugas pelabuhan untuk menekan tingkat pelanggaran hukum," tutup Badawi. (Joni Pandiangan)
×
Berita Terbaru Update