Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bermodalkan Pengalaman Satu Tahun Kepala BP Batam, Lukita Yakin Jadi Wako Batam

Kamis, 19 September 2019 | 01:12 WIB Last Updated 2019-10-26T01:17:23Z
Elitnews.com, Batam - Mantan Kepala Badan Pengusahaan Batam (BP-Batam) Lukita Dinarsyah Tuwo yakin  menjadi Walikota periode 2020-2025.

Lukita mengatakan dengan bermodalkan pengalaman satu tahun dua bulan menjabat kepala BP Batam sangat meyakini akan terpilih menjadi Walikota Batam nantinya.

"Sangat yakin pengalaman selama satu tahun dua bulan menjabat Kepala BP Batam akan memberikan solusi terbaik untuk masyarakat di Kota Batam," kata Lukita saat ditemui di PIH Hotel, Senin (16/09/2019).

Lukita menegaskan bukan hanya sebagai Kepala BP Batam saja melainkan juga pernah menjabat sebagai Wakil Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional.

"Pengalaman sudah banyak dan luas di lembaga Pemerintahan. Hal tersebut modal dasar untuk menjawab kebutuhan masyarakat Kota Batam nantinya jika terpilih," cetus Lukita.

Lukita menambahkan bahwa dirinya biasa dipilih untuk menjabat dalam suatu instansi Pemerintah tetapi sekarang dirinya harus mencalonkan diri maju menjadi Calon Walikota Batam.

"Sangat yakin nantinya akan dipilih masyarakat Kota Batam menjadi Walikota Batam," tambah Lukita dengan wajah optimis.

Lukita juga menjanjikan bila nanti terpilih akan memberikan pertumbuhan ekonomi Kota Batam sebesar tujuh persen selama dua tahun masa jabatan.

"Apabila tidak terlaksana tujuh persen dalam dua tahun kepemimpinannya maka dipastikan tidak akan maju menjadi Calon Walikota Batam pada periode berikutnya," tegas Lukita.

Lukita menyampaikan tidak akan mengundurkan diri apabila pertumbuhan perekonomian Kota Batam tidak sampai tujuh persen selama dua tahun. (Joni Pandiangan)
×
Berita Terbaru Update