Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

HUT ke-17 Provinsi Kepri, Isdianto: Tanpa ada Kebersamaan Pemprov Kepri Tidak Akan Bisa Meraih Semua itu.

Selasa, 24 September 2019 | 22:32 WIB Last Updated 2019-10-26T01:17:36Z



Plt Gubernur Kepri Isdianto tampil sebagai inspektur upacara, sementara pimpinan upacara dipercayakan kepada Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepri Maifrizon.

Adapun pembacaan visi dan misi Provinsi Kepri dibacakan oleh Ketua DPRD Provinsi Kepri sementara Lis Darmansyah.


Sementara itu Huzrin Hood sebagai tokoh sentral pejuang pembentukan Provinsi Kepri didaulat membacakan sejarah perjalanan pembentukan provinsi yang terkenal dengan sebutan Negeri Segantang Lada ini.

Peringatan Hari Jadi Provinsi Kepri ke-17 ini juga dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat Kepri seperti mantan Gubernur Ismeth Abdullah, Agung Mulyana, Ketua LAM Provinsi dan Kabupaten/Kota juga serta diikuti jajaran pejabat dan pegawai di lingkungan Pemprov Kepri serta kalangan pelajar/ mahasiswa.

Dalam amanatnya, Isdianto mengajak kepada seluruh masyarakat Provinsi Kepri untuk bersama-sama menjaga kebersamaan agar dapat membangun Provinsi Kepri lebih baik.

"Selama 17 tahun ini, telah banyak yang dilakukan dan dikerjakan Pemerinah Provinsi Kepri, baik dalam pemerataan pembangunan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kepri," katanya.

Capaian-capaian dan penghargaan lainnya yang telah diraih Pemprov Kepri, tambah Isdianto ,dengan banyaknya penghargaan yang diberikan oleh pemerintah pusat dan lembaga pemerintahan lainnya, baik di tingkat nasional dan internasional.

Capaian yang telah diraih Pemprov Kepri ini tambahnya merupakan kerja keras dari semua lapisan masyarakat Kepri.

"Tanpa ada kebersamaan Pemprov Kepri tidak akan bisa meraih semua itu. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada para pejuang dan mari bersama menjaga tali silaturahmi agar Kepri lebih baik dan maju," harapnya.

Pada peringatan ini, Pemprov Kepri memberikan penghargaan kepada tokoh dan masyarakat yang dianggap berprestasi dengan memberi andil bagi pembangunan, kesejahteraan, kesehatan dan juga lainnya.

(sut). Sumber, batamnews.com

×
Berita Terbaru Update