Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pembangunan Batam Banyak Ketimpangan

Rabu, 25 September 2019 | 22:54 WIB Last Updated 2019-10-26T01:17:38Z
Elitnews.com, Batam - Pembangunan infrastruktur yang dilakukan oleh Pemerintah di Kota Batam terkesan tidak merata untuk semua wilayah, Selasa (24/09/2019).

Ketimpangan terhadap pembangunan dapat dilihat sejumlah jalan di seputaran Batam Centre dan Nagoya yang sangat bagus ketimbang daerah Batuaji, Sagulung serta Nongsa.

Anggota Komisi 3 DPRD Kota Batam Muhammad Rudi mengatakan bahwa Pemerintah Kota Batam sudah baik melakukan pembangunan, namun perlu diingat pembangunan tersebut belum merata atau ada ketimpangan.

"Lihat saja Batam Centre punya jalan yang sangat lebar sampai terbagi enam ruas jalan tersebut. Namun Batuaji, Sagulung, Nongsa masih banyak jalan yang berlobang yang perlu diperbaiki," kata Rudi saat ditemui di ruang Fraksi Gerindra Kota Batam.

Masih menurut Rudi bahwa melihat ketimpangan pembangunan tersebut semoga Pemerintah Kota Batam dalam hal ini Walikota Batam dan Wakil Walikota Batam sebaik memperhatikan aspirasi masyarakat yang dituangkan dalam pokir-pokir anggota DPRD Kota Batam.

"Jika Pemerintah Kota Batam menjawab semua aspirasi masyarakat maka nantinya kesejahteraan masyarakat akan tercapai dan pastinya tidak akan ada jarak pemisah antar kelompok masyarakat miskin dan kelompok masyarakat kaya," tutup Rudi. (Joni Pandiangan)
×
Berita Terbaru Update