Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Golkar Batam Dukung Penuh Ruslan Maju Pilkada Batam

Minggu, 13 Oktober 2019 | 00:05 WIB Last Updated 2019-10-26T01:18:19Z
Elitnews.com, Batam - Dukungan penuh diberikan Golongan Karya (Golkar) Kota Batam kepada Ruslan Ali Wasyim maju dalam Pilkada Kota Batam tahun 2020.

Wakil Ketua Golkar Kota Batam Muhammad Ichsan mengatakan bahwa Golkar selalu mendukung kader-kader terbaik untuk maju dalam Pilkada Kota Batam.

"Golkar sekarang Partai yang mendapatkan dukungan dan kepercayaan dari masyarakat dalam Pemilu yang lalu. Itu pastinya karena kepemimpinan Ruslan Ali Wasyim sebagai Ketua DPC Golkar Kota Batam," kata Ichsan saat ditemui di daerah tiba, Minggu (12/10/2019).

Ichsan menceritakan bahwa menjelang Pilkada tahun 2020 telah melihat sejumlah nama dari kader Golkar sendiri untuk maju dalam pilkada nanti.

Adapun nama kader yang dinilai memiliki elektabilitas yang tinggi diantaranya adalah Rizki Faisal, Ruslan Ali Wasyim dan Muhammad Ichsan.

"Dari ketiga nama tersebut Ruslan Ali Wasyim yang sudah teruji membawa Partai Golkar menjadi pemenang dan bisa mengantarkan kader Golkar Ansar Ahmad menjadi anggota DPR RI 2019-2024 dapil Kepri," cetus Ichsan.

Ichsan menyebutkan secara internal partai mendukung penuh Ruslan Ali Wasyim sebab akan memberikan kemajuan untuk Partai Golkar dan kesejahteraan masyarakat.

"Hanya Ruslan Ali Wasyim yang sudah menyatakan diri untuk maju dalam Pilkada Kota Batam tahun 2020. Kalau untuk menjadi calon walikota Batam atau wakil walikota Batam pasti harus melihat hasil survei terlebih dahulu," tegas Ichsan.

Ichsan mengharapkan dalam Pilkada nantinya kader Partai Golkar harus menjadi pemimpin di bumi segantang lada.

"Intinya target Golkar harus menang demi perkembangan Kota Batam dan kesejahteraan masyarakat," tutup Ichsan. (Joni Pandiangan)
×
Berita Terbaru Update