Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Olahraga TNI-Polri, Jalin Sinergitas Demi Kondusifitas Di Surabaya

Jumat, 18 Oktober 2019 | 23:42 WIB Last Updated 2019-10-28T00:15:12Z
elitnews.com, Surabaya - Sinergitas antara TNI-Polri dinilai sangat penting untuk diwujudkan di setiap wilayah. Upaya itu, merupakan salah satu langkah guna mewujudkan keamanan dan kondusifitas wilayah.

Bahkan, langkah itupun dilakukan melalui berbagai cara, salah satunya olahraga bersama yang digelar oleh Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Sudaryanto, S. E, di Aula Makorem saat ini. Jumat, 18 Oktober 2019 pagi.


“Selain silaturahmi, olahraga bersama ini juga ditujukan untuk berkoordinasi terkait keamanan dan ketertiban menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI mendatang,” ujar Kolonel Sudaryanto.

Sementara itu, hal senada juga dikatakan oleh Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandy Nugroho. Sandy menyebut, jika sinergitas antara TNI-Polri menjelang pelantikan itu, dinilai sangat penting untuk diperkuat.

Pasalnya, kata Kapolrestabes, sinergitas merupakan dasar utama guna terwujudnya kondusifitas dan keamanan di suatu wilayah. “Sinergitas masyarakat juga sangat diperlukan dalam upaya itu,” tandasnya.
×
Berita Terbaru Update