Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Srikandi Perpat Pastikan Maju Pilkada Batam Melalui Partai Nasdem

Kamis, 31 Oktober 2019 | 14:59 WIB Last Updated 2019-10-31T07:59:53Z
Elitnews.com, Batam - Srikandi Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Asnah memastikan diri dengan mendaftarkan diri mengikuti penjaringan melalui Partai Nasdem untuk mendapatkan tiket maju dalam calon Walikota Batam, Kamis (31/10/2019).


Kedatangan Asnah di kantor DPC Nasdem kota Batam didampingi oleh ratusan anggota Perpat Kota Batam dan mendapatkan sambutan langsung dari ketua tim tujuh penjaringan Nasdem Wan El Kenz.

Ketua tim pemenangan Asnah untuk Walikota Batam, Anjas mengatakan bahwa Asnah telah mengambil formulir pendaftaran melalui Partai Nasdem.

"Pengambilan formulir ke Partai Nasdem merupakan bukti bahwa keseriusan Asnah untuk maju dalam pilkada kota Batam untuk menjadi walikota Batam," kata Anjaskepada elitnews.com saat ditemui di sekretariat DPC Nasdem Kota Batam.

Anjas menerangkan bahwa Asnah satu-satunya wanita tempatan yang ingin maju menjadi walikota batam. "Bukan hanya ke Partai Nasdem saja Asnah telah mendaftarkan diri," ujar Anjas.

Anjas menambahkan Asnah juga kemarin (29/10/2019) sudah mendaftar diri untuk ikut penjaringan di Partai Golkar kota Batam. Nanti juga akan mendaftar ke Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Anjas menilai dengan mengikuti pendaftaran untuk penjaringan di beberapa Partai bertujuan untuk membentuk koalisi anak tempatan.

"Asnah sudah memiliki rekam jejak yang baik saat menjadi anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau selama dua periode (2009 hingga 2019) melalui Partai Gerakan Indonesia Raya," sebut Anjas.

Anjas menyampaikan bahwa sampai sekarang Partai Gerindra Kota Batam belum membuka penjaringan balon walikota Batam, jika nanti sudah dibuka pasti Asnah akan ikut mendaftarkan diri.

Anjas juga menambahkan usai mendaftarkan diri ke berbagai Partai di kota Batam maka selanjutnya Asnah bersama tim akan turun ke tengah-tengah masyarakat untuk menjemput aspirasi masyarakat dan untuk mendapatkan doa serta dukungan dari masyarakat kota Batam.


Dalam kesempatan yang sama ketua tim 7 partai Nasdem Wan El Kenz mengatakan terkejut dan bahagia ketika melihat Srikandi Perpat mendaftarkan diri ke Partai Nasdem untuk maju dalam Pilkada kota Batam.

"Semoga Asnah nanti mendapatkan laluan dari Partai Nasdem kota Batam," kata Wan.

Wan juga mengatakan semua berkas balon walikota dan wakil walikota Batam akan diserahkan nantinya kepada DPP Partai Nasdem.

"Keputusan siapa yang akan mendapatkan laluan dari Partai Nasdem menjadi Calon Walikota dan wakil Walikota Batam itu semua putusan DPP Nasdem," tutup Wan. (Joni)
×
Berita Terbaru Update