Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kompang Bergemuruh Mengantarkan Gubernur Lira Kepri Menyerahkan Berkas Balon Wawako Batam

Senin, 04 November 2019 | 12:44 WIB Last Updated 2019-11-04T05:44:15Z
Elitnews.com, Batam - Kompang Bergemuruh mengantarkan Gubernur Lira Provinsi Kepulauan Riau, Budi Sudarmawan Mereka berkas kepada Partai Golkar dan Partai Nasdem untuk pencalonan menjadi Wakil Walikota Batam, Sabtu (02/11/2019).

Ratusan orang pendukung turut serta mengantarkan Budi Sudarmawan menyerahkan berkas pencalonannya. Ratusan orang pendukung Budi datang menggunakan baju Lira.

Budi Sudarmawan mengatakan bahwa kedatangannya merupakan bukti keseriusan dirinya untuk membangun Batam dengan mengikuti pilkada kota Batam tahun 2020 untuk menjadi Wakil Walikota Batam.

"Batam harus segera dilakukan perubahan untuk dapat meningkatkan perekonomian," kata Budi.

Budi menilai jika perekonomian sudah bertumbuh maka taraf hidup masyarakat akan meningkatkan dan menjadi lebih baik.

Budi menyebutkan kedatangannya ke Partai Nasdem dan Partai Golkar merupakan bentuk komunikasi yang baik untuk mendapatkan laluan dari kedua Partai tersebut untuk maju dalam pilkada kota Batam menjadi calon walikota Batam.

"Siapapun calon walikota yang akan saya dampingi maka perlu diingat bahwa harus berbudi untuk masyarakat," ucap Budi.

Budi menyebutkan bahwa diri jika terpilih akan sanggup memberikan masukan kepada Walikota Batam yang didampinginya untuk kepentingan masyarakat kota Batam.

Hasil pantauan di sekretariat DPC Partai Golkar dan Nasdem Kota Batam terdengar jeritan dan pekikan ratusan pendukung menggelegar disertai tepukan memberi dukungan kepada Budi Sudarmawan.

"Asli kuat, Budi Sudarmawan luar biasa. Budi harus menjadi Wakil Walikota Batam," ucap pendukungnya.(Joni Pandiangan)
×
Berita Terbaru Update