Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sabun Cuci Piring, Rona Clean Dengan Harga Ekonomis

Rabu, 27 November 2019 | 13:25 WIB Last Updated 2019-11-27T06:25:28Z
Elitnews.com, Batam - Sabun cair pencuci piring Rona Clean dapat membersihkan peralatan dapur dan peralatan makanan sehari-hari. Rona Clean juga lembut di tangan dan harganya sangat murah hanya sembilan ribu rupiah per botol dengan ukuran 500 ml.

Noda yang membandel pada peralatan dapur dapat dibersihkan hanya dengan menggunakan sabun cair pencuci piring Rona Clean.

Penggunaan Rona Clean, Santi Nainggolan mengatakan bahwa cairan pencuci piring Rona Clean menjadi solusi untuk memberikan kebersihan yang mengkilap pada piring dan gelas serta peralatan dapur lainnya.

"Lemak membandel juga bersih dibuat sabun Rona Clean. Semua peralatan dapur tidak tercium bau amis," cerita Santi menjelaskan manfaat Rona Clean.

Santi juga menambahkan harga Rona Clean juga sangat murah, satu botol ukuran 500 ml hanya sembilan ribu rupiah saja.

Dalam kesempatan yang berbeda pencipta Rona Clean Nimrod Siahaan mengatakan sabun cair untuk pencuci piring yang lembut di tangan.

"Rona Clean mengandung zat-zat yang dapat membersihkan piring dari sejumlah noda yang membandel. Rona Clean juga mengandung jeruk nipis yang dapat membunuh kuman dan bakteri pada peralatan dapur," kata Nimrod.

Nimrod juga menambahkan Rona Clean juga tidak membuat piring dan peralatan dapur lainnya menjadi bau amis.

Nimrod menyebutkan bahwa Rona Clean merupakan sabun cair pencuci piring yang merupakan produk lokal kota Batam. Usaha pembuatan Rona Clean adalah usaha rumahan yang sudah mendapatkan izin dari pemerintah kota Batam melalui dinas koperasi dan usaha mikro.

"Dalam dapur produksi Rona Clean sembilan orang karyawan pada bagian packing dan finishing," sebut Ketua OKK Pemuda Katolik kota Batam tersebut.

Nimrod berharap mendapatkan perhatian dari pemerintah khususnya untuk pemasaran produk Rona Clean supaya usahanya dapat memberikan kehidupan kepada masyarakat setempat yang menjadi pekerjaannya.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan sabun cair pencuci piring Rona Clean dapat menghubungi langsung nomor 0852-7909-2894. Untuk daerah Batam untuk ongkos kirim tidak dipungut biaya atau gratis.(JP)
×
Berita Terbaru Update