Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sekda Apresiasi Kegiatan Osmansa ke-2 di MAN 1 Natuna

Selasa, 12 November 2019 | 20:15 WIB Last Updated 2019-11-14T13:17:57Z

ElitNews.com, Natuna - Sekda Kabupaten Natuna, Wan Siswandi, S.Sos. Apresiasi kegiatan pekan olahraga dan seni Osmansa ke-2 dalam rangka milad ke-26 Madrasah Aliyah Negeri (MAN)1 Natuna Tahun 2019. Pembukaan Pekan Olahraha dan Seni ( Osmansa) ke-2 ditandai pukulan pertama Bola Voly oleh sekda Wan Siswandi, Selasa, (12/11) pagi tadi. Pertandingan diawali oleh SMP Nurul Jannah melawan MTS Ichsan Bunguran Utara. Acara berlangsung di lapangan Voly Ball MAN 1 Natuna Kelurahan Bandarsyah Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri.




Disampaikan Sekda,”’Alumni MAN cukup banyak yang sudah berpretasi dipemeritahan maupun bidang lainnya. Tahun ini ada peluang penerimaan Aparatur Sipil Negara (ASN) sekifar 179 orang. Pormasi dari penerimaan ditetapkn dan di tentukan oleh Menpan pusat, ‘’Info Mantan Kadishub Natuna itu. Sekda juga yakin alumni MAN Natuna nantinya akan jadi Sekda atau Bupati Natuna dimasa-masa yang akan datang. Rp 3 juta Rupiah, diserahkan langsung Sekda sebagai dukungan atasan acara yang berlangsung. Sekda juga berpesan agar Siswa MAN 1 Natuna, dapat Meningkatkan Prestasi, dan terus menjaga persatuan. Dra. H. Ahmad Husen, S.Ag. Kepala Kementrian Agama Kabupaten Natuna yang turut hadir pada acara tersebut, juga mengucapkan hal yang sama dengan sekda. Ia Ahmad Husen-red) juga berharap, agar siswa MAN 1 Natuna kedepan dapatkan meningkatkan pertasinya. Pada kesempatan itu MAN 1 Natuna melakukan deklarasi sebagai Sekolah Ramah Anak (SRA) yang ditadai dengan pembukaan selubung papan Sekolah Ramah Anak dan penandatanganan spanduk sekolah ramah anak oleh Kepala Kantor Pemberdayan Perempuan dan Pelindungan Anak (PPPA) Kabupaten Natuna, Rika Abdullah. Serta pemyerahan piala bergilir oleh Tarmizi, wakil kepala MTS Ibnu Rus kelanga, juara umum pada tahun 2018 lalu. Kepala MAN 1 Natuna, Fatimah, kepda wartawan, Kegiatan yang dilakukan mengadakan kegiatan bakti Sosial dan Pawai. Kegiatan olah araga diikuti 19 sekolah MTS dan SMP se-Natuna.



Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Natuna, serta alumni MAN dan siswa MAN atas yang telah menyumbangkan dana, pikiran, serta tenaga sehingga terlaksananya kegiatan ini,’’Ucap Fatimah. Rusdi Anggota DPRD Natuna, mewakili Alumni MAN 1 Natuna juga menyerahkan Rp.5000 000,-(Lima Juta rupiah) sebagai sumbangan dari alumni MAN 1 Natuna. Selain Sekda dan Kepala Kementrian Agama Kabupaten Natuna juga hadir, Asisten I Sekda Natuna, Indra Kasuma serta puluhan undangan lainnya.
×
Berita Terbaru Update