Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Video Polisi Jebak Warga dalam Kasus Narkoba Viral

Kamis, 07 November 2019 | 18:18 WIB Last Updated 2019-11-07T11:18:52Z


ElitNews.com, Jakarta - Sebuah video penangkapan pemuda berinisial AD oleh polisi viral di media sosial. AD disebut telah dijebak polisi dalam kasus narkoba.

Dalam video yang diunggah oleh Munx Guevara di media sosial Facebook itu, AD diduga dijebak oleh polisi karena dalam video itu terlihat polisi menaruh paket yang diduga berisi narkoba tak jauh dari tempat AD dibekuk.

"Buser masukin barang ke dalam bungkus rokok dan teman saya disuruh pegang," kata Munx menyertakan keterangan di videonya.

Dalam video yang terekam kamera CCTV itu AD awalnya terlihat tengah nongkrong di depan sebuah emperan toko sambil bermain handphone. Saat sedang asik duduk, sebuah mobil tiba-tiba berhenti di depan AD dan keluar dua orang polisi dengan senapan laras panjang.

Dalam video itu, polisi langsung membekuk AD dan membuatnya tiarap ke tanah. AD terlihat bingung dan ketakutan dalam video tersebut. Ia juga terlihat dipaksa aparat mengambil sebuah paket yang diduga berisi narkoba.

Hingga kini, video itu telah dibagikan lebih dari 48 ribu kali dan mendapat reaksi dari 20 ribu akun. Ribuan komentar juga membanjiri video tersebut.

Kepala Kepolisian Sektor Cengkareng Komisaris H. Khoiri mengakui pihaknya telah menangkap AD pada Selasa, 5 November 2019, di Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat. Namun dia membantah bahwa pihaknya menjebak AD.

Menurut Khoiri, pihaknya menduga AD menjadi kurir narkoba. Namun setelah diperiksa, polisi melepaskan AD karena tak terbukti terlibat dalam peredaran barang haram tersebut.

"Saya sudah pulangkan ke keluarganya setelah 24 jam (diperiksa). Kami pulangkan dan sudah diambil keluarganya, tidak ada masalah apa-apa," kata Khoiri saat dihubungi, Kamis, 7 November 2019.

Khoiri menerangkan korban AD saat itu sedang apes karena berada di lokasi tempat terjadinya transaksi narkoba. Polisi yang tengah memantau lokasi itu pun akhirnya juga ikut menciduk AD, yang belakangan diketahui sedang mencari sinyal wifi gratis.

"Sialnya dia karena nyari pulsa, wifi gratis itu," kata Khoiri.
Sumber:Tempo.co
×
Berita Terbaru Update