Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati Taput Ajak Masyarakat Menjaga Kedamaian Demi Meningkatkan Kesejahteraan

Sabtu, 28 Desember 2019 | 21:39 WIB Last Updated 2019-12-28T14:39:20Z


Elitnews.com, Batam - Bupati Tapanuli Utara (Taput) Nikson Nababan mengajak seluruh lapisan masyarakat dan bersama-sama jajaran instansi pemerintahan untuk menjaga kedamaian demi meningkatkan kesejahteraan.

Nikson Nababan mengatakan menjaga kedamaian Taput itu sangat penting. Jika kedamaian terwujudnya pastinya Taput akan aman selanjutnya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat kabupaten Taput nantinya.

"Banyak program pemerintah kabupaten Taput pada tahun 2020 mendatang yang bertujuan mendatang para wisatawan,"  ucap Nikson saat menyampaikan sambutan Natal di lapangan Mini Serbaguna Tarutung, Sabtu (28/12/2019).

Nikson menyebutkan bahwa tahun depan banyak agenda pariwisata kabupaten Taput. "Agenda pariwisata itu akan selalu mendapat dukungan penuh dari  saya selaku Bupati Taput," tegas Nikson.

Nikson menyebutkan untuk menarik wisatawan maka akan mengundang sejumlah artis ibukota diantaranya Glenn Fredly, Jamrud, Slankdan sejumlah artis ibukota lainnya.

Nikson menyerukan kepada masyarakat untuk ikut berpartisipasi dengan berbagai cara diantaranya berjualan. Jika tidak dapat stan untuk berjualan dapat langsung menghubungi atau ketemu saya secara pribadi.

"Masyarakat juga harus menciptakan kedamaian supaya ada rasa aman demi mensukseskan sejumlah agenda pariwisata kabupaten Taput," tutup Nikson. (Red)
×
Berita Terbaru Update