Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Di Milad Prabora,Camat Cisarua " Siaga Satu" Pindahkan Imigran

Selasa, 24 Desember 2019 | 18:00 WIB Last Updated 2019-12-24T11:00:39Z

Bogor,Elitnews.com - Semangat baru bak Bara tertiup angin. Camat baru yang dilantik Bupati kabupaten Bogor ini mampu mendorong semangat warga puncak yang hadir dalam Milad Prabora ( Pramuwisma Bogor Raya),untuk bergemuruh bertepuk tangan dan berteriak. Mereka seakan menahan sesak didada dengan para imigran yang berprilaku buruk diwilayahnya.

" Saya berpesan untuk tetap menjaga lingkungan agar aman dan kondusif terutama kontrakan.Jangan samapi kita hanya tahu tentang Untung sementara kita tidak bertanya siap identitas yang mengkontrak.Siapa tahu dia teroris? Para ketua RT dan RW harus peka hal ini.
Saya sangat Apresiasi akan acara ini dan atas nama Bupati juga unsur lainya memberitahukan karena ini hari cuti bersama jadi tamu undangan yang tidak hadir mungkin karena ada kesibukan lain.
Kami yakin arah kemajuan itu timbul dari rasa cinta atau memiliki hingga kita mampu berkorban.Karena itu saya memperkenalkan diri ,saat menjabat disini baru 2 hari sejak dilantik," buka Dedi Khumaedi.

Hal penting dikatan dia hak penanganan Imigran yang sudah membuat warga resah yakni aktifitas mereka yang sering menganggu hubungan rumah tangan bahkan sampai cerai.

"Saya yakin kita mampu bersabar,walau sabar itu ada batasnya.Jika mereka sudah mengambil hak.kita dalam.pekerjaan seperti memiliki usaha dan menganggu rumah tangga orang sampai cerai jelas ini tidak bisa kita biarkan.Saya sudah katakan itu diforom Kominda.Bahwa pindahkan Imigran itu jangan ada dipuncak masih banyak tempat lain diwilayah Kabupaten Bogor ,Misalkan Gunung Sindur atau lainya," tegas Khumaedi.

Ditempat yang sama Sekjen Prabora Mulyana Bram.mengatakan pentingnya eksistensi Prabora pada langkah berlari dalam percepatan kegiatannya.
"kita berusia 3 tahun saat ini,selaku
Pelaku wisata yang ada di wilayah puncak dan memberikan PAD terbesar dari sektor pariwisata.Tentu sangat wajar sekali kalo kita minta perhatian pihak Pemerintah daerah. 

Perhatikan jalan yang dinikmati para pelancong baik nasional maupun Mancanegara itu dari setoran sektor pariwisata kita. Prabora lebih khusus dan fokus pada konsentrasi acupansi wisatawan timur tengah.Kini diusia 3 tahun siap untuk berlari, dengan target devisa sektor real pariwisata itu.Perlu diketahui Prabora ini.

Didalamnya ada 25 komunitas atau pangkalan telah masuk dan bergabung di Prabora dengan jumlah ribuan,plus profesi pramuwisata Indonesia  selaku anggotanya," Kata pria dikenal Bram ini.
Pada penutup sambutanya,diucapkan
terima kasih pada stakeholfer dan semua elemen yang turut membantu.
Juga tentu pada media yang turut serta dalam publikasi,"tutupnya.

Tampak saat rangkaian acara pembukaan yakni penampilan Padepokan lingkungan Seni Ciung Wanara,gang Aparagus.Yang tercatat tampil predikat juara 2 tingkat kabupaten juga semarak Helaran budaya dan seni kacapi suling ,gendang pencak, dan calung.

Penampilan perdana,persembahan padepokan lingkungan Seni Ciung Wanara Rampak Gendang yang membuat semarak acara itu.Juga puncak acara itu malamnya ceramah kaitan Maulid nabi Muhammad SAW,yang dibawakan Kyai Balap Muda.
(Agusbagja)
×
Berita Terbaru Update