Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna Melaksanakan Temu Ramah Dengan Tokoh Masyarakat Cemaga.

Senin, 09 Desember 2019 | 18:05 WIB Last Updated 2019-12-11T11:08:36Z
ElitNews,com, NATUNA – Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Wan Siswandi S.Sos. Msi datangi dan temu ramah dengan tokoh masyarakat Desa Cemaga, Senin (9/12) di salah satu rumah makan milik warga.


Dalam kunjunganya kali ini, Wan Siswandi lebih banyak menjelaskan tahapan dalam proses pengusulan suatu pembangunan desa melalui anggaran APBD serta memberi pemahaman kepada kades terpilih dan yang hadir untuk saling bekerjasama untuk membangun desa. “Lupakan pilkades, mari sama-sama bergandengan untuk memajukan daerah,” ungkap Wan Siswandi.


Dalam temu ramah tersebut, Wan Siswandi berharap kepada masyarakat agar merencanakan pembangunan dengan matang, sehingga hasil pembangunan dapat terlihat dan dirasakan oleh masyarakat secara langsung. Wan Siswandi juga mengingatkan kepada pihak pemerintah desa untuk dapat mengelola anggaran dana desa dengan baik, agar tidak terlibat dalam permasalahan hukum.


“Saya harap, pihak desa menggunakan dana desa dengan berhati-hati dan fokus pada pembangunan skala prioritas,” ungkapnya. Diakhir pertemuan, Wan Siswandi berpesan kepada warga untuk menggali dan mengangkat potensi wilayah desa untuk kemajuan bersama.

×
Berita Terbaru Update