Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dijemput Isdianto, Menag Siap Buka MTQ Kepri

Rabu, 22 Januari 2020 | 17:47 WIB Last Updated 2020-01-22T10:47:30Z


ElitNews.com - Menteri Agama Fahrulrazi menyatakan kesediaannya untuk membuka Musyawarah Tilawati Quran (MTQ) Provinsi Kepri VIII. Penegasan itu disampaikan Menag kepada Plt Gubernur Isdianto saat menjemput ketibaannya di Bandara Hang Nadim, Batam, Selasa (21/1).

“Tadi ada beberapa hal yang kami sampaikan kepada beliau. Diantaranya mengundang beliau untuk pembukaan MTQ Provinsi Kepri. Alhamdulillah Pak Menteri sudah setuju dan insyaallah beliau siap hadir bersama kita masyarakat Kepri,” ujar Isdianto.

Saat penjemputan itu, hadir juga Wali Kota Batam H Muhammad Rudi, Sekdaprov Kepri H TS Arif Fadillah, Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, Danlantamal IV Tanjungpinang Laksma Arsyad Abdullah dan Perwakilan FKPD Kepri. Hadir juga Kanwil Kemenag Kepri Mukhlisuddin, Asisten Ekonomi Pembangunan Syamsul Bahrum, Asisten Administrasi Umum Muhammad Hasbi, Kadis Pariwisata Buralimar.

Selain pembukaan MTQ, Isdianto juga membincangkan pemanfaatan dan pengelolaan Asrama Haji Batam. Menag Fahrulrazi, kata Isdianto, akan memfasilitasi upaya pengelolaan oleh Pemprov nantinya.

Di antara perbincangan itu, Isdianto juga menyampaikan perihal Penghargaan Revolusi Mental Gerakan Indonesia Bersatu. Menteri Agama, kata Isdianto, sangat mengapresiasi penghargaan itu.

“Di Kepri kebersamaan dan silaturahim itu yang selalu kita kedepankan. Poin inilah yang ternyata mendapat penilaian. Provinsi kita yang terpilih diantara 34 Provinsi lain di Indonesia,” ujar Isdianto.

Karena itu, Isdianto pun mengajak segenap warga Kepri untuk selalu menjaga, mempererat dan menjalin tali silaturahmi. Apalagi ini sudah terjalin sejak lama di Kepulauan Riau.
×
Berita Terbaru Update