Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Adu Jotos di Kantor Disdukcapil Batam, Imam Tohari: Semua Itu Salah Kepala Dinasnya, Satpol PP Bertugas Antar Berkas

Minggu, 23 Februari 2020 | 15:37 WIB Last Updated 2020-02-23T08:37:35Z

Batam - Adu jotos pegawai dengan warga pemohon KTP di kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Batam ternyata diluar pantauan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Batam, Minggu (23/02/2020).

Kabid Trantib Satpol-PP Kota Batam, Imam Tohari mengatakan bahwa ada tiga orang personil Satpol-PP Kota Batam ditempatkan khusus di kantor Disdukcapil Kota Batam.

"Saat kejadian adu jotos pegawai dengan warga pemohon KTP personil Satpol-PP tidak di lokasi kejadian," kata Imam saat ditemui di hotel Best Western Primer, Minggu (23/02/2020).

Imam menerangkan personil Satpol-PP yang ditempatkan di kantor Disdukcapil Kota Batam hanya disuruh-suruh untuk antar berkas ke dalam.

"Kejadian tersebut kesalahan murni dari kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Said Khaidar yang tidak tegas dengan ketentuan untuk penempatan personil Satpol-PP," ucap Imam.

Imam berharap ada ketentuan yang jelas buat personil Satpol-PP yang bertugas di kantor Disdukcapil Kota Batam supaya tidak terulang peristiwa yang sama di kemudian hari. (JP)
×
Berita Terbaru Update