ESOK, REUNI KETURUNAN RAJA SILAHISABUNGAN BATAM LUWES dan MENGHIBUR
Cari Berita

Advertisement

ESOK, REUNI KETURUNAN RAJA SILAHISABUNGAN BATAM LUWES dan MENGHIBUR

elitnews.com
Sabtu, 15 Februari 2020


Batam, elitnews.com - Raja Silahisabungan kembali mengadakan reuni  se Batam per tiga tahun besok, 16/2/2020 Indoor Sport Hall Tumenggung Abdul Jamal dikemas dalam bentuk Pesta Bona Taon 2020 dengan konsep acara yang berbeda dari sebelumnya. Kali ini dikemas lebih serasa luwes dan menghibur karena memboyong artis dari luar kota Batam.

Hal itu disampaikan Wakil Sekretaris Punguan Pomparan Raja Silahisabungan Batam 2014-2017, Simson Sigiro kepada media ini di Batam, 15/2/2020.

“Ini sebuah prestasi yang menakjubkan bagi Panitia Bona Taon dan Pengurus Batam saat ini ,” terang Sekretaris Panitia Bona Taon 2014 ini, yang telah menjadi Pimpinan Rapot Bolon Pomparan Raja Silahisabungan Se Dunia.

Ia dapat merasakan lelah letih Panitia demi suksesnya penyelenggaraan reuni  akbar di Batam 2020 ini mengingat pengalamannya menjadi Sekretaris Panitia 2014 lalu di tempat yang sama dan saat ini penyelenggara Rapot Bolon Bolon Sesi II Pomparan Raja Silahisabungan Se Dunia di Silalahi Nabolak.

“Atas nama Rapot Bolon Pomparan Raja Silahisabungan Se Dunia,  saya mengucapkan, selamat dan sukses reuni  Batam Tahun 2020,” ucap Simson.

Ia berharap organisasi  keturunan Silahisabungan di Batam, umumnya dunia semakin baik, solid, dan menjadi terang dengan mempertahankan silaturahmi, persaudaraan, adat dan budaya leluhur.