Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

SIRAMAN LANGIT BAGI PERSONIL POLRES SUKABUMI DARI KETUA MUI

Rabu, 05 Februari 2020 | 14:09 WIB Last Updated 2020-02-05T07:09:19Z

Palabuhanratu, Elitnews.com  - Inipatut diperdayakan dan diketahui publik.
Ketaqwaan tentu adalah komponen soft skill disamping tangguhnya watak personil POLRI.
 Pagi tadi, personil Polres Sukabumi mengikuti kegiatan Binrohtal atau pengajian rutin di Mesjid Ad Durohman Polres Sukabumi Rabu (05/02/20).

Setelah apel pagi, seluruh anggota Polres Sukabumi yang beragama Islam mengikuti kegiatan pembinaan rohani bertempat di mesjid Polres Sukabumi dengan materi di bawakan oleh Ketua MUI Kec. Palabuhanratu KH USYEH ALWASI.

Hadir juga dalam kegiatan bimbingan rohani tersebut para PJU Polres Sukabumi antara lain Kabag Sumda Polres Sukabumi Kompol Wawan Wahyudin SH, Kabagren Kompol Drs. Jery Said, Kasat Binmas dan para Perwira staf Polres Sukabumi.

Kabag Sumda Polres Sukabumi selaku penanggug jawab kegiatan Kompol Wawan Wahyudin SH menyatakan, melalui Paur Humas Polres Sukabumi bahwa kegiatan bimbingan rohani bagi personil Polres Sukabumi merupakan program yang wajib di ikuti oleh seluruh anggota baik Perwira, Bintara dan ASN Polri.

"Selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota Polri juga dimaksudkan untuk menselaraskan keseimbangan pola pikir para anggota Polres Sukabumi sehingga diharapkan mampu bertugas dengan lebih baik dalam kondisi apapun sesuai dengan perintah pimpinan dan Institusi  Polri,"tukasnya.

(Agusbagja/Hs)
×
Berita Terbaru Update