Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tahun Baru Bersama HIMNI Batam, Thomas Lature: Masyarakat Nias Tetap Jalin Silahturahmi Dengan Baik

Senin, 03 Februari 2020 | 16:28 WIB Last Updated 2020-02-03T09:46:19Z


Elitnews.com, Batam - Tahun baru bersama Himpunan Masyarakat Nias (HIMNI) kota Batam yang dilaksanakan di Gereja Banua Niha Keriso Protestan diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan dalam silahturahmi masyarakat dari pulau Nias yang berdomisili di Batam, Sabtu (01/02/2020).

Ketua panitia perayaan tahun baru HIMNI Batam Tomas Yeferson Lature mengatakan bahwa perayaan tahun baru bersama masyarakat nias kota Batam dihadiri oleh ratusan masyarakat Nias yang berada di Kota Batam.

Dalam perayaan tahun baru kita mengajak seluruh masyarakat Nias di kota Batam untuk bersatu. "Dengan bersatunya masyarakat Nias maka kita yakin bisa melakukan hal-hal yang diharapkan," ucap Tomas.

Tomas mengatakan bahwa bersatunya masyarakat Nias di kota Batam maka akan dapat mendukung pembangunan kota Batam dan dapat juga memberikan masukan kepada pemerintah kota.

"Perayaan tahun baru kali ini mengusung thema bersatu kita bisa. Alasan memilih Thema tersebut sebab melihat gejolak bangsa yang saat ini mudah dipecah belah," sebut Tomas.

Oleh sebab itu HIMNI kota Batam melihat dari dalam untuk mempersatukan masyarakat Nias. "Segala masalah akan mudah dipecahkan dan dicari solusinya jika bersatu," tegas Tomas.

Dalam kesempatan yang sama ketua DPD HIMNI Kepri Utusan Sarumaha mengharapkan dengan adanya syukuran tahun baru yang dilakukan HIMNI kota Batam dapat membangkitkan tali persaudaraan sesama masyarakat Nias.

"Patut diapresiasi dan harus berterimakasih terhadap panitia pelaksana perayaan tahun baru masyarakat nias di kota batam," ujar anggota DPRD kota Batam tersebut.

Utusan mengharapkan kekompakan dan kebersamaan masyarakat Nias di kota Batam tetap terjaga dan terus tingkatkan tali silaturahmi sesama masyarakat Nias. (JP)
×
Berita Terbaru Update