Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Isu DPRD Kota Batam Terima Uang Dari Pollux Habibie, Werton Panggabean: Siap Diperiksa Penegak Hukum

Senin, 02 Maret 2020 | 15:15 WIB Last Updated 2020-03-02T08:17:34Z

Batam - Beredarnya kabar DPRD Kota Batam menerima uang dari Pollux Habibie membuat Ketua Komisi 3 DPRD Kota Batam Werton Panggabean merasa geram dan kecewa, Senin (02/03/2020).


Werton Panggabean mengatakan kabar tentang DPRD Kota Batam khususnya komisi 3 menerima uang dari Pollux Habibie karena musibah robohnya tembok pembatas Pollux Habibie yang berdampak terhadap masyarakat sekitarnya.

"Tidak pernah ada anggota DPRD Kota Batam menerima satu rupiah uang dari pihak Pollux Habibie. Apalagi saya tidak pernah mendapatkan uang dan menerima uang dari Pollux Habibie," kata Werton Panggabean saat ditemui elitnews.comdi seputaran Batam Center.

Werton Panggabean menerangkan bahwa dirinya adalah selain anggota DPRD Kota Batam dirinya juga merupakan pengusaha. "Untuk apa saya minta uang kepada Pollux Habibie dan meminta uang," tegas Werton.

Werton mengingatkan bahwa siapa saya yang menyebarkan fitnah dan berita hoax itu jika kedapatan akan dipindanakan. "Oleh sebab itu kepada siapa saja jangan sembarangan menuduhkan orang dengan hal-hal yang tidak bisa dibuktikan kebenarannya," tambah Werton.

Werton melanjutkan, dirinya siap diperiksa oleh penegak hukum baik kejaksaan maupun kepolisian.(JP)
×
Berita Terbaru Update