Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua DPRD Adi Sukemi ST. MM dan Kadisdik Bagikan SK Guru Honor Kecamatan Bunut

Jumat, 20 Maret 2020 | 07:26 WIB Last Updated 2020-03-20T00:26:04Z



PELALAWAN, ELITNEWS.COM - Ketua DPRD Kabupate n Pelalawan Adi Sukemi ST. MM melakukan kunjungan kerja bersama Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan sekaligus pembagian SK Tenaga Honorer/Tenaga Pendidik di Kecamatan Bunut. Kegiatan ini dilaksanakan di gedung serbaguna Desa Bagan Laguh pada Selasa (17/03/2020).


Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, ST, MM didampingi anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Baharudin, SH MH, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan M. Zalal, M.Pd, Lurah Pangkalan Bunut Isardi, S. Pd, Kepala Sekolah se-Kecamatan Bunut dan Tenaga Honorer se-Kecamatan Bunut.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan M. Zalal, M. Pd dalam sambutannya mengatakan bahwa pembagian SK ini adalah rutinitas setiap tahunnya, bertatap muka untuk meningkatkan hubungan silahturahmi. Beliau juga menyampaikan Kecamatan Bunut adalah kota pendidikan. Pertahankan nama kota pendidikan tersebut di Kecamatan Bunut.

Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, ST, MM dalam arahannya menyampaikan kepada seluruh guru honorer yang menerima SK untuk terus bersyukur dan jangan pernah putus asa dalam memberikan ilmu, motivasi, dan semangat untuk mendidik dan mencerdaskan generasi muda di Kabupaten Pelalawan. “Untuk terus bersemangat dan ikhlas dalam mengajar generasi mudah daerah kita, semoga dengan diterimanya SK tersebut dapat mendorong semangat ibu/bapak guru untuk lebih meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak kita.”

Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan berharap kepada tenaga honorer agar tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawannya dengan integritas tinggi, dedikasi yang baik dan benar dalam mencerdaskan generasi penerus. (Rls/EP)
×
Berita Terbaru Update