Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Muskot Ke-Tujuh Kadin Batam, Jadi Rajagukguk Maju Menjadi Calon Tunggal

Jumat, 13 Maret 2020 | 13:14 WIB Last Updated 2020-03-13T06:14:10Z

Batam - Jadi Rajagukguk Maju menjadi calon tunggal ketua Kamar dagang dan industri (Kadin) Kota Batam dalam musyawarah kota (Muskot) kadin Batam hingga pendaftaran ditutup, Kamis (12/03/2020).

Ketua Steering Comite (SC) Muskot Kadin Batam, James Simaremare mengatakan muskot Ke-Tujuh Kadin Batam dilaksanakan pada 19 Maret 2020.

"Dalam Muskot Kadin Batam hanya satu orang saja kandidat yang maju untuk mencalonkan diri menjadi calon ketua Kadin Kota Batam," kata James.

James menerangkan Muskot Kadin Batam akan digelar di hotel Harmoni One. Dalam kegiatan Muskot Kadin Batam akan hadir sejumlah tokoh nasional mulai dari tokoh pengusaha hingga Menteri dalam kabinet Jokowi-Ma'ruf Amin.

Dari tokoh nasional kelompok pengusaha yang akan hadir adalah Sandiaga Uno. Selain itu akan hadir juga menteri BUMN Erick Thohir, Sekretaris Menteri Koordinator (Sesmenko) RI Bidang Perekonomian Susiwijono, Menteri Parawisata Wishnutama dan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia.

"Untuk Menteri BUMN Erick Thohir masih menunggu konfirmasi masih kepastian beliau bisa hadir atau tidak," terang James.

James menyebutkan Erick Thohir masih terlalu sibuk saat ini dengan kegiatan sebagai menteri BUMN yang dijabatnya. Beliau diperintahkan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo untuk tetap menjaga kestabilan perekonomian Indonesia melalui peran BUMN.

Masih menurut pemaparan James bahwa dalam muskot kadin Batam juga mengundang musisi kondang Ebiet G. Ade untuk menghibur semua tamu undangan.

"Semoga dengan kehadiran Ebiet G. Ade para tamu undangan dapat terhibur dan merasa jenuh dengan situasi Muskot Kadin Batam nantinya," tutup James. (JP)
×
Berita Terbaru Update