Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PT. GH Peduli Pencegahan Penyebaran COVID-19 di Ukui

Selasa, 31 Maret 2020 | 17:38 WIB Last Updated 2020-03-31T10:38:10Z



PELALAWAN, ELITNEWS.COM - Kepedulian PT Gandaera Hendana (GH) terkait pencegahan penyebaran Pendemi Virus Corona (COVID-19) sangat di acungi jempol oleh masyarakat kecamatan Ukui. PT GH bekerjasama dengan gugus tugas Kecamatan Ukui, Camat, Kapolsek dan Puskesmas beserta lapisan masyarakat untuk melakukan penyemprotan cairan disinfektan di beberapa pasilitas umum (31-03-2020).

Camat Ukui yakni Amri Juharza S.STP sangat berterimakasih kepada pihak PT Gandaera Hendana yang peduli ikut partisipasi dalam upaya memutus mata rantai dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona COVID 19 di Kecamatan Ukui.

Amri mengajak seluruh lapisan masyarakat kecamatan Ukui agar mengutamakan pola hidup sehat dengan selalu mencuci tangan, jaga jarak, tidak berkerumun dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan, mudah-mudahan dengan itu kita bisa terbebas dari bahayanya Virus Corona.

Kapolsek Ukui AKP Lassarus Sinaga SH juga berterimakasih atas kepedulian pihak Menajemen PT Gandaera Hendana yang sudah peduli melakukan penyemprotan disinfektan dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di wilayah hukum Kecamatan Ukui.

“Ini adalah kepedulian sebagai tindak lanjut kita atas himbauan dan surat edaran oleh Mentri Dalam Negeri, Bapak Kapolri, Gubernur, Kapolres dan Bupati, ” ungkap Kapolsek.

Sementara itu managemen PT Gandaera Hendana melalui humas Randa Trianto SH mengatakan Kepedulian Managemen PT GH adalah ikut berupaya bertanggung jawab memutus mata rantai penyebaran virus corona COVID 19. "Manajemen ikut berpartisipasi melakukan pencegahan penyebaran virus corona COVID 19.
Berharap kegiatan ini bermamfaat dapat memutus penyebaran virus corona di wilayah kecamatan Ukui," ujar Randa.

Dikatakannya perusahaan sangat mendukung surat edaran Bupati Pelalawan untuk berpartisipasi dalam pencegahan penyebaran COVID 19. Ini juga mendorong PT Gandaera Hendana melakukan Penyemprotan disinfektan di wilayah kecamatan Ukui. Bekerjasama dengan Gugus Tugas Kecamatan Ukui.

Ditambahkan Randa, PT Gandaera Hendana juga melakukan penyemprotan disinfektan di Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan dan Kecamatan Lirik Kabupaten Inhu. (EP)
×
Berita Terbaru Update