Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Rival Pribadi: Mari Berbagi dan Donasikan Kekayaan Untuk Mencegah Penyebaran Covid 19

Jumat, 27 Maret 2020 | 14:22 WIB Last Updated 2020-03-27T07:42:46Z

Batam - Wakil Ketua Bidang Investasi dan Ekonomi DPW Nasdem Kepri, Rival Pribadi menyerukan kepada rekan-rekan pengusaha di kota Batam untuk berbagi dan donasikan kekayaan demi mencegah penyebaran virus Corona, Kamis (26/03/2020).

"Para pengusaha di kota Batam marilah bersama-sama kita merogoh kocek, donasikan sebagian hartamu untuk membantu pencegahan tersebarnya Covid 19," kata Rival Pribadi.

Rival mengatakan bahwa Covid 19 itu bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja. Wabah penyebaran Covid 19 ini musibah bersama maka mari bersama-sama cegah dan tangkal penyebaran virus Corona.

"Jangan pernah berpikir bahwa hanya pemerintah saja yang bekerja keras untuk menangkal penyebaran Covid 19. Kalau hanya pemerintah yang kerja keras dengan anggaran negara jelas sangat terbatas" ujar Rival Pribadi.

Rival menambahkan alasan kenapa pengusaha harus donasikan kekayaannya sebab semakin hari perekonomian Indonesia utamanya Batam semakin anjlok. "Dalam situasi demikian kita pengusaha yang juga semakin mengalami dampak dari wabah Covid 19," terang Rival.

Masih menurut analisa Rival bahwa semakin cepat Covid 19 diberhentikan penyebarannya maka semakin cepat perekonomian Indonesia khususnya Batam menjadi lebih baik.

Selanjutnya Rival menghimbau masyarakat supaya mendengarkan anjuran pemerintah untuk berada di rumah sampai waktu yang ditentukan.

"Dengan berada di rumah itu akan membantu memutus mata rantai penyebaran virus Corona," tutup Rival.


Penulis: JP
×
Berita Terbaru Update