Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

๐—ช๐—ฎ๐—น๐—ถ๐—ธ๐—ผ๐˜๐—ฎ ๐—•๐—ฎ๐˜๐—ฎ๐—บ ๐—”๐—ฝ๐—ฟ๐—ฒ๐˜€๐—ถ๐—ฎ๐˜€๐—ถ ๐—ฃ๐—ฒ๐—ป๐—ด๐—ฎ๐—ฏ๐—ฑ๐—ถ๐—ฎ๐—ป ๐Ÿญ๐Ÿฐ ๐—ฃ๐—ก๐—ฆ ๐—ฃ๐˜‚๐—ฟ๐—ป๐—ฎ ๐—ง๐˜‚๐—ด๐—ฎ๐˜€

Kamis, 30 April 2020 | 14:11 WIB Last Updated 2020-04-30T07:11:06Z
B๐š๐ญ๐š๐ฆ - Sebanyak 14 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kota Batam memasuki masa pensiun. Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengajak para abdi negara tersebut untuk terus memberikan kontribusi bagi Batam meskipun tak lagi menjadi aparatur sipil negera (ASN).

"Terimakasih atas pengabdiannya, pengabdian terus harus dilakukan walaupun sudah tidak PNS," kata Rudi, Kamis (30/4).

Rudi berpesan bahwa masih banyak yang harus dilakukan untuk membangun Kota Batam menjadi kota yang maju. Karena itu pihaknya berharap para PNS yang telah pensiun bisa terus memberikan masukan dan ide untuk Kota Batam.

Atas nama Pemko Batam ia juga memberikan apresiasi yang tinggi atas kinerja dan pengabdian selama ini kepada Kota Batam. Pihaknya mengajak agar apa yang telah diperbuat selama ini bisa terus dilakukan untuk masyarakat.

"Intinya masih banyak yang bisa dilakukan, jangan minder," pesannya.

Pada kesempatan itu, Rudi juga menyerahkan secara langsung SK pensiun dan saguhati kepada 14 PNS Pemko Batam tersebut. Pihaknya berharap para pensiunan bisa terus semangat ke depannya.

Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad mengatakan tentu banyak hal yang sudah dilewati selama menjadi PNS. Karena itu apa yang telah diperbuat untuk Batam selama ini tentunya diharapkan bisa terus dilakukan kepada masyarakat.

"Selamat sampai menyelesaikan tugas. Terima kasih atas pengabdiannya," kata Amsakar.

Amsakar berpesan meskipun sudah tidak lagi menjadi PNS, Pemko Batam tetap menjadi rumah besar bagi para pegawai yang telah pensiun. Karena itu pihaknya mengajak untuk terus bersama-sama membantu dan memberikan kontribusi bagi pembangunan Kota Batam.

"Kami berharap tentunya tetap menjadikan Pemko Batam menjadi bagian rumah besar. Tetap bersilaturahmi dan membantu Pemko Batam," pesannya.

Adapun 14 PNS yang pensiun diantaranya Rieke Kambey (Dinas Pendidikan), Science Taufik Riyadi, SE (Badan Kesatuan Bangsa dan Politik), dr Jeni Irjani Komariah (Dinas Kesehatan), Fitriati, SKM (Dinas Kesehatan), Saroni (Dinas Perhubungan), Puji Astuti, S.Pd (Dinas Pendidikan) dan Suryati (Dinas Tenaga Kerja).

Selanjutnya, Zuherni, S.E (Dinas Pemberdayaan Perempuan), Drs. Zulkifli, S.E (Dinas Perikanan), HJ. Eri Sakti, S. S (Dinas Perikanan), Wan Mohammad Zain, S.E (Dinas Koperasi dan UKM), Juriah (Kecatamatan Belakangpadang), Maizah (Kecamatan Belakangpadang) dan Asril, SH (Sekretariat Daerah).
×
Berita Terbaru Update