Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolsubsektor Pelalawan Bersama Camat Pantau Pasar dan Sosialisasi Informasi COVID-19

Kamis, 02 April 2020 | 15:15 WIB Last Updated 2020-04-02T08:15:19Z



PELALAWAN, ELITNEWS.COM - Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri dan Camat Pelalawan T Sakirmadan melakukan pemantauan pasar pasar keliling di Desa desa sekecamatan Pelalawan. Dalam monitoring dan pemantauan pasar juga sekaligus sosialisasi pencegahan penyebaran virus corona ( COVID - 19).

"Kegiatan polsubsektor Pelalawan dalam pencegahan penyebaran wabah bencana virus corona (COVID 19) melakukan monitoring pengecekan harga antisipasi penimbunan barang pokok masyarakat. Kunjungan ke pasar pasar tradisional di desa desa sekaligus sosialisasi informasi pencegahan penyebaran virus corona wilkum Polsubsektor Pelalawan," ungkap Ipda Zulmaheri SH MH pada Kamis (02/04/2020).

Dikatakannya kegiatan pagi Kamis tanggal 02 April 2020 sekira jam 10.00 wib bertempat di Pasar Mingguan Desa Kuala Tolam Kecamatan Pelalawan. Melibatkan babinkantibmas serta kepala desa dan aparat desa.

Saat kunjungan dipasar bertemu dengan pedagang, pengunjung serta warga dalam rangka monitoring dan pengecekan harga pasar / sembako guna antisipasi penimbunan bahan serta kenaikan harga sembako pada saat wabah virus covid-19 dan menjelang bulan ramadhan.

Hasil pantauan diPasar Mingguan Desa Kuala Tolam pada saat wabah virus covid-19 dengan hasil ada terjadi kenaikan harga gula dan kacang kacangan yang naik sekitar Rp.4.000 s/d Rp.6.000 dan untuk bahan pokok lainnya masih tetap stabil.

Saat bertemu warga disampaikan hidup sehat dan tetap mengikuti anjuran pemerintah dalam hal pencegahan penyebaran virus corona. "Selain sudah melakukan penyemprotan disinfektan, sekaligus sosialisasi informasi pencegahan penyebaran virus corona wilkum Polsubsektor Pelalawan" kata Zul. (EP)
×
Berita Terbaru Update