Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketua PKK Kabupaten Pelalawan Bagikan Sembako Di Kelurahan Pangkalan Lesung

Jumat, 24 April 2020 | 18:31 WIB Last Updated 2020-04-24T11:31:07Z



PELALAWAN, ELITNEWS.COM – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pelalawan beserta anggota dan didampingi Tim Penggerak PKK Kecamatan Pangkalan Lesung membagikan bantuan paket sembako kepada masyarakat di Kelurahan Pangkalan Lesung pada Kamis (20/04/2020).

Bantuan sembako ini diberikan kepada warga terdampak COVID-19. Acara ini di laksanakan di gedung serba guna Kecamatan Pangkalan Lesung dan dihadiri oleh Sekcam Kecamatan Pangkalan Lesung Gatut Suprayitno, pengurus PKK Kecamatan Pangkalan Lesung dan masyarakat penerima bantuan paket sembako.

Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Ratna Mainar Harris mengatakan, bantuan paket sembako tersebut hanya didistribusikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan. "Bantuan ini atas inisiasi dari ibu-ibu Pengurus PKK Pelalawan yang menitipkan sebagian rezekinya kepada kami yang langsung diserahkan kepada yang membutuhkan." terang Hj. Ratna Mainar.

Pemerintahan Kecamatan Pangkalan Lesung melalui Sekcam Pangkalan Lesung H. Gatut Suprayitno mengucapkan terima kasih kepada Tim Penggerak PKK Kabupaten Pelalawan atas bantuannya. "Kami dari Pemerintah Kecamatan Pangkalan Lesung mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang terkena dampak COVID-19. Semoga wabah ini cepat cepat berlalu sehingga kita semua dapat menjalani aktifitas seperti sedia kala." ungkap Gatut. (MC/EP)
×
Berita Terbaru Update