Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketua TP PKK Pelalawan Serahkan Sembako di dampingi Bupati dan Ketua DPRD

Jumat, 17 April 2020 | 14:40 WIB Last Updated 2020-04-17T07:40:14Z



PELALAWAN, ELITNEWS.COM - Keluarga Besar TP PKK Kabupaten Pelalawan menyerahkan paket sembako yang disalurkan kepada masyarakat terdampak COVID-19. Sebagai bentuk kepedulian dan upaya meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah wabah virus corona (COVID-19) saat ini. Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan Hj. Mainar Harris memberikan bantuan paket sembako dan masker kepada masyarakat yang berdomisili Dusun Kualo dan Simpang Kualo Pangkalan Kerinci, Kamis (16/04/2020).

Penyerahan bantuan paket sembako sejumlah 176 paket yang terdiri dari beras, minyak goreng, Telur dan gula tersebut, diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan Hj. Mainar Harris, didampingi oleh Bupati Pelalawan HM Harris dan Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi MM.

Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan, Hj. Mainar Harris kepada awak media disela-sela kegiatan mengatakan, pemberian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian TP PKK Kabupaten Pelalawan kepada masyarakat yang kurang mampu akibat dampak mewabahnya virus Corona saat ini.

Mainar juga menjelaskan, bahwa pemberian bantuan paket sembako ini merupakan inisiatif dari ibu-ibu PKK yang bersumber dari swadaya seluruh pengurus dan anggota TP PKK Kabupaten Pelalawan dengan cara patungan. Pihaknya juga mengimbau kepada Pengurus PKK Kecamatan se Kabupaten Pelalawan untuk melakukan hal yang sama.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan menjadi berkah bagi masyarakat ditengah dampak virus corona yang tengah mewabah ini. Saya minta kepada seluruh Pengurus PKK Kecamatan untuk melakukan hal yang sama," imbuh Mainar Harris.

Dikesempatan tersebut, Bupati Pelalawan HM Harris juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan untuk selalu mengikuti anjuran pemerintah dan protokol kesehatan, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

"Mari kita bersama berusaha memutus penyebaran COVID-19 ini dengan menjalankan anjuran pemerintah, jangan keluar rumah kalau tidak mendesak, selalu memakai masker, jangan melakukan kegiatan yang mengumpulkan orang banyak, jangan bergerombol. Yang terpenting, selalu menjalankan protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan," pungkas Harris.

Selain Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, kegiatan pemberian bantuan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan Asril SKM MKes, Camat Pangkalan Kerinci Dodi Asmaputra, S.STP. (EP)
×
Berita Terbaru Update