Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Wakil Bupati dan Ketua DPRD Turun Langsung Serahkan Bantuan Dinsos dan Perusahaan

Rabu, 22 April 2020 | 18:16 WIB Last Updated 2020-04-22T11:16:11Z



PELALAWAN, ELITNEWS.COM - Pemerintah Kabupaten Pelalawan melaksanakan kegiatan pembagian masker serta menyerahkan paket sembako kepada kaum Dhuafa se-Kecamatan Bandar Seikijang yakni Kelurahan Sekijang, Desa Simpang Beringin, Desa Muda Setia, Desa Lubuk Ogung, Desa Kiyap Jaya pada Selasa 21 April 2020. Bantuan sembako ini berasal dari Pemda Kabupaten Pelalawan Dinas Sosial dan Perusahaan Perusahaan Berpartisipasi Peduli dampak COVID-19.

Bantuan sembako merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat kurang mampu dalam menghadapi situasi wabah corona virus diseases 2019 (COVID-19).

Pembagian sembako ini dilakukan pada Selasa (21/04/2019). Paket Sembako disiapkan Dinas Sosial siap distribusikan yaitu 1000 paket dari bantuan bencana, bantuan PT Adei 43 paket, bantuan BUMD Tuah Sekata 100 paket dan PT GK 100 paket.

Paket sembako tersebut diserahkan langsung Wakil Bupati Pelalawan Drs H. Zardewan MM dan Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, ST.,MM disaksikan oleh Camat Bandar Seikijang Wazarman, SE, Kapolsek Bandar Seikijang AKP Yusuf Purba, SH.,MH, dan jajaran Kepala Puskesmas Bandar Seikijang dr. Bambang Hermanto, jajaran Damkar Satpol PP Tengku Zamri dan jajaran Danramil diwakili oleh Peltu M Lumban Gaol beserta jajaran.

Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, ST., MM berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dengan melaksanakan pola hidup yang bersih dan sehat, tetap berada di rumah (Stay at Home), membatasi kegiatan dan aktifitas di luar rumah, apabila ada keperluan di luar rumah harus memakai masker dan menjaga jarak antar sesama serta tidak boleh berkumpul atau membuat kerumunan agar dapat memutus mata rantai penyebaran COVID-19. (MC/EP).
×
Berita Terbaru Update