Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Isdianto dan Nuryanto Puji Kinerja Rudi

Rabu, 27 Mei 2020 | 15:38 WIB Last Updated 2020-05-27T08:38:17Z


Batam - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kepri, Isdianto, dan Ketua DPRD Batam, Nuryanto, memuji kinerja Wali Kota Batam Muhammad Rudi dalam menangani wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di daerah ini. Ia mendukung semua kebijakan Batam, hingga akan memberi dukungan personel dalam penanganan virus penyerang sistem pernapasan ini.


“Kami dari Pemprov (Pemerintah Provinsi) memandang ini sangat serius dan kita lihat kota Batam semakin hari makin baik dalam menangani Covid-19 ini,” kata Isdianto dalam sambutan rapat bersama stakeholder di Dataran Engku Putri Batam, Rabu (27/5/2020).

Bahkan, dengan banyaknya pasien Covid-19 di Batam, merupakan hasil kerja keras Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 yang terus menyisir warganya terduga terkangkit corona.

“Saya mengapresiasi Batam yang menangani Covid-19 ini dengan serius,” ujarnya.

Bahkan, pihaknya akan mendukung semua kebijakan Batam dalam penanganan virus ini. Salah satunya dengan penambahan personel.

“Kita tambah 21 tenaga medis dan personel Satpol PP (Satuan Polisi Pamong Praja),” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Batam, Nuryanto, meyakini kebijakan apa yang akan diambil Gugus Tugas Covid-19 Batam ini demi kepentingan, keselamatan, dan kenyamanan Kota Batam dalam menanganani Covid-19.

“Lanjutkan untuk perbaikan dan kebaikan Kota Batam,” ujarnya.

Sementara itu, Wali Kota Batam, Muhammad Rud, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang disampaikan Plt Gubernur. Ia mengungkapkan Batam akan terus menyisiri warga yang terduga terjangkit Covid-19 ini.

“Kami mohon, semua pihak mendukung untuk penerapan protokol kesehatan sebelum kita menjalankan tatanan hidup baru 15 Juni nanti,” kata dia.
×
Berita Terbaru Update