Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Minggu Malam Pangkalan Kerinci Heboh Penangkapan Oknum Perwira Polres Bintan

Senin, 18 Mei 2020 | 13:15 WIB Last Updated 2020-05-18T13:13:51Z

PELALAWAN, ELITNEWS.COM - Tim Jatanras Polda Riau dan Satreskrim Polres Pelalawan melakukan penangkapan oknum perwira Polisi Polres Bintan Kepri (HA). HA ditangkap disalah satu tempat Kos Jl Ananda Pangkalan Kerinci Kota, Minggu (17/05/2020).

Berdasarkan info warga sekitar lokasi penangkapan oknum perwira polisi Polres Bintan. Karena seketika terjadi keramaian ditempat kos berlantai tiga itu dan heboh. "Oknum perwira polisi dari Polres Bintan ditangkap tim Jatanras dan Satres Polres Pelalawan,". Terlihat dilokasi penangkapan Kasatreskrim Polres Pelalawan AKP Teddy Ardian SH SIK bersama tim Jatanras Polda Riau.

"Kasatreskrim ketika dikonfirmasi membenarkan ada penangkapan. "Penangkapan di Jalan Ananda Pangkalan Kerinci Kota. Setelah mendapat informasi dari Polda Kepri. Kita melakukan penangkapan. Selanjutnya telah diserahkan ke Polda Riau untuk dikirim ke Polda Kepri," kata Kasat melalui sambungan telepon.

Dikatakan Kasat, informasinya dari Polda Riau. "Polda Riau yang rilis, kita hanya membantu penangkapan dan pengamanan," kata Teddy.

Dirkrimun Polda Riau Kombes Pol Zein Dw Nugroho, ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa oknum Perwira Polres Bintan ditangkap di wilayah hukum Polres Pelalawan Polda Riau. "Polda Riau diminta Polda Kepri untuk mengamankan seseorang," kata Kombes Zein.

Pelaku seorang perwira polisi yang diamankan diduga melakukan tindak pidana penggelapan mobil di wilhum Polda Kepri. Iptu HA melakukan penggelapan mobil di Bintan dan Batam. "Perwaira Polisi, Iptu HA dari Polres Bintan melakukan Penggelapan puluhan mobil," ujar J melalui sambungan telepon dari Batam. (EP)
×
Berita Terbaru Update