Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Politisi PDI Perjuangan ini juga mengaku banyak menerima keluhkan dari para orangtua dan wali murid

Senin, 11 Mei 2020 | 14:05 WIB Last Updated 2020-05-14T07:05:22Z
BATAM - Dampak Covid-19 sudah sangat dirasakan ‘pukulan’ dahsyatnya dalam berbagai sektor kehidupan.

Mulai dari melambatnya pertumbuhan ekonomi, sosial, budaya, keagamaan hingga politik. Hal ini juga berdampak sulitnya orang tua Wali murid dalam memenuhi kebutuhan sekolah ‘buah hati’ mereka.

“Salah satu ujian yang muncul dari dampak Covid-19 ini adalah, beratnya biaya sekolah swasta saat ini. Baik tingkatan TK, SD, SMP, SMA sampai perguruan tinggi,” jelas Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto, Senin (11/5/2020) pagi.

Politisi PDI Perjuangan ini juga mengaku banyak menerima keluhkan dari para orangtua dan wali murid akan kondisi saat ini.

Untuk itu, pihaknya meminta kepada Pemerintah Kota Batam dalam hal ini Dinas Pendidikan Kota Batam, untuk bisa mencarikan solusi sehingga bisa membantu kondisi saat ini.

“Dengan adanya persoalan ini kami dari DPRD Kota Batam meminta kepada pemerintah dan pihak terkait, bisa mencari solusi terbaik, agar semua pihak bisa mendapatkan keadilan dalam keringanan bersama dalam bingkai persatuan kesatuan bersama dalam mengadapi Covid-19,” jelasnya dikutip dari IDNnews.id

Ia pun kembali menegaskan, pimpinan DPRD Kota Batam melalui Komisi 4 bisa membantu memasilitasi dengan mitranya di dinas Pendidikan Kota Batam dengan pihak terkait, sehingga ada penyelesaian masalah tingginya biaya sekolah swasta di Batam.

“Kita berharap hal ini bisa didapatkan solusinya,” terangnya.

Redaksi
×
Berita Terbaru Update