Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bakti Sosial Hari Lahir Pancasila, Kejati Riau Beri Bantuan Sembako di Kabupaten Pelalawan

Selasa, 09 Juni 2020 | 13:54 WIB Last Updated 2020-06-09T06:54:58Z



PELALAWAN, ELITNEWS.COM - Dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila 1 Juni 2020. Kejaksaan Tinggi (Kejati ) Riau melakukan kegiatan bhakti sosial memberi bantuan 100 paket sembako untuk warga Kabupaten Pelalawan. 100 paket sembako diserahkan Kejati Riau melalui Kejari Pelalawan Nophy Tennophero Suoth,SH, MH kepada Bupati Pelalawan HM Harris untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak COVID-19 dan masyarakat Pangkalan Kerinci Kota yang mendapat musibah kebakaran beberapa waktu yang lalu.

"Penyerahan secara simbolis bantuan sembako dari Kejati Riau itu, diserahkan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan Nophy Tenophero Suoth, SH, MH, dan diterima langsung oleh Bupati Pelalawan HM. Harris didampingi Wakil Bupati Drs. Zardewan, MM, di ruang Auditorium kantor Bupati Pelalawan, Senin (08/06/2020)," ujar Sumriadi Kasiintel Kejari Pelalawan.

Paket bantuan yang terdiri dari Beras, gula, sarden, minyak dan Indomie itu, oleh Bupati Pelalawan langsung diserahkan kepada Kepala Dinas Kesejahteraan Sosial (Diskessos) Kabupaten Pelalawan, yang nantinya akan diserahkan kepada masyarakat yang terkena dampak COVID-19 di dua Kelurahan, yaitu Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur dan Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota. Dan juga kepada 8 Kepala Keluarga yang ditimpa musibah kebakaran Rumah.

Kajari Pelalawan, Nophy Tenophero Suoth, SH, MH, usai penyerahan secara simbolis paket bantuan sembako itu, kepada awak media mengatakan, bahwa bantuan tersebut berasal dari Kejati Riau dalam rangka bhakti sosial memperingati hari lahirnya Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Juni 2020 kemarin.

"Sekaligus sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak COVID-19 dan juga warga yang mendapat musibah kebakaran beberapa waktu yang lalu di Desa Mekar Jaya Pangkalan Kerinci. Mudah-mudahan bantuan yang kita serahkan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah," beber Kajari.




EP
×
Berita Terbaru Update