Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kajari Pelalawan Kukuhkan Fahmi Jalil, SH Menjadi Kasi Datun Kejari Pelalawan

Rabu, 10 Juni 2020 | 11:41 WIB Last Updated 2020-06-11T04:41:25Z




PELALAWAN, ELITNEWS.COM.-Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pelalawan Nophy T Suoth SH MH melantik dan mengambil sumpah atau mengukuhkan Fahmi Jalil, SH Menjadi Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun) Kejari Pelalawan yang baru menggantikan Yongki Arvius SH MH. Upacara pengukuhan bertempat di halaman kantor Kejaksaan Negeri Pelalawan, sesuai protokol kesehatan COVID-19 pada Rabu (10/06/2020) sekitar jam 08.30 WIB.

Kajari Pelalawan Nophy T Suoth SH MH menyampaikan telah laksanakan pengukuhan Kasidatun yang baru.

"Kita telah laksanakan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejari Pelalawan Saudara Fahmi Jalil, SH yang menggantikan Saudara Yongki Arvius, SH. MH," terangnya.

Upacara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan yang dipimpin oleh Kejari tersebut dihadiri dan disaksikan oleh Kepala Seksi Intelijen, Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus, para Kepala Seksi, Kepala Sub Bagian Pembinaan, Kasubsi, Kaur, Jaksa Fungsional dan Pegawai Tata Usaha.

Selain dihadiri oleh pihak internal Kejaksaan Negeri Pelalawan, kegiatan ini juga dihadiri oleh Pegawai Kementerian Agama Kabupaten Pelalawan selaku Juru sumpah, dalam pelaksanaan pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan tersebut tetap mengikuti protokoler kesehatan ditengah pelaksanaan New Normal.

Kegiatan berakhir pada pukul 09.30 WIB, ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada Kasi Datun oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan beserta seluruh pegawai.

EP
×
Berita Terbaru Update