Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Pelalawan Pimpin Sertijab 5 Kasat dan Satu Kapolsek Polres Pelalawan

Rabu, 10 Juni 2020 | 11:45 WIB Last Updated 2020-06-11T04:45:17Z




PELALAWAN, ELITNEWS.COM. Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) dan pelantikan Lima Kasat dan Satu Kapolsek Perwira Polres Pelalawan pada Rabu (10/06/2020). Upacara digelar di halaman Mapolres Pelalawan yang diikuti seluruh personel, Pejabat Utama (PJU) Polres, serta pejabat yang akan dimutasi.

Adapun jabatan yang mengikuti sertijab yakni Kasat Sabhara, Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kasat Narkoba, Kapolsek Kuala Kampar dan pelantikan Kasat Polair Polres Pelalawan.

Pengambilan sumpah dan janji pejabat disaksikan Kapolres Indra dan diikuti dengan penandatangan berita acara Sertijab. Seluruh pejabat dan seliruh peserta upacara tampak mengikuti protokol kesehatan. Seperti menggunakan masker, menjaga jarak baik pejabat yang sertijab hingga personil yang mengikuti upacara.

Kemudian menjaga jarak fisik atau physical distancing dalam proses baris berbaris.

"Saya ucapan terimakasih kepada pejabat lama yang sudah mengabdi selama ini di Polres Pelalawan. Semoga ditempat yang baru bisa mempertahankan prestasi ya," ungkap Kapolres Indra dalam amanatnya dari atas podium.

Kapolres Indra juga menyampaikan selamat bergabung bagi pejabat yang baru dan diminta segera beradaptasi serta menyesuaikan diri di wilayah kerja masing-masing untuk bisa bekerja dengan maksimal.

Tugas-tugas yang diemban sebagai amanah dijalankan dengan baik dalam melayani masyarakat secara tulus.

Apalagi di tengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) ini, dibutuhkan ketulusan dan kedisiplinan untuk memberikan pemahaman kepada warga terkait COVID-19 serta new normal.

Pejabat yang dimutasi yakni Kasat Lantas Polres Pelalawan dari pejabat lama AKP Anindhita Rizal SH SIK diganti AKP Teguh Wiyono SH.

Kasat Polair Polres Pelalawan dijabat oleh Iptu Ronny Reduansah SH MH.

Kasat Binmas Polres Pelalawan yang sebelumnya diduduki AKP Adi Pranyoto, SH MH diganti oleh AKP Nardy Masry SH. Kemudian Kasat Sabhara Polres Pelalawan sebelumnya dijabat AKP Handoko Sujaryanto SH MH dipercayakan kepada AKP Jambi Lumban Toruan SH.

Kapolsek Kuala Kampar Polres Pelalawan AKP Syafnil diganti oleh IPTU Hanova Siagian.

Terakhir Kasat Resnarkoba dari AKP Romi Irwansyah kepada Iptu Gus Purwantoro SH.


EP
×
Berita Terbaru Update