Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Road to Munas I JMSI Sukses Diselenggarakan Menggunakan Sistim Virtual (meeting zoom)

Selasa, 23 Juni 2020 | 19:34 WIB Last Updated 2020-06-23T13:34:40Z
Pekanbaru, elitnews.com - Bertempat di ruang Jupiter, New Hollywood Hotel Pekanbaru, Selasa sore (23/6/2020), pelaksanaan Road to Munas I Jejaring Media Siber Indonesia (JMSI), sukses diselenggarakan dengan menggunakan sistim virtual (meeting zoom).


Diskusi virtual bertema "Cetak Biru Ekonomi Nasional dalam Kerangka New Normal", yang dimediator CEO RMOL Network, Teguh Santosa tersebut, menghadirkan Menteri Koordinator (Menko) Perekonomian, Airlangga Hartarto dan diikuti Plt Ketum JMSI, Mahmud Marbaga dan Plt Ketua JMSI seluruh Indonesia.

Menko dalam orasinya banyak menerangkan soal perekonomian bangsa. Dia juga mengatakan, pemerintah dalam hal ini sangat serius dalam upaya menangani covid-19.

"Kepada pemerintah daerah, saya minta untuk serius menyelesaikan masalah Covid yang telah mempengaruhi ekonomi bangsa secara keseluruhan," ucap Airlangga.

Usai Menko menyampaikan orasinya, pertanyaan demi pertanyaan muncul dari peserta meeting zoom. Hanya saja, keterbatasan waktu Menko tidak semua pertanyaan yang diakomodir.

Plt Ketum JMSI Mahmud Marbaga menyambut baik apa yang disampaikan Menko.

"JMSI akan bersinergi dengan pemerintah dalam banyak hal nantinya. Untuk itu, kepada semua pengurus JMSI di daerah bisa juga membangun kerjasama dengan pemerintah daerah masing-masing. Mari kita wujudkan JMSI dalam menegakkan marwah dan martabat Media siber," ucapnya dengan semangat.

Sementara, Plt Ketua JMSI Riau, H Deni Kurnia sangat mengapresiasi Road to Munas JMSI yang baru saja sukses diselenggarakan panitia Munas pusat.

"Sebagai tuan rumah Munas kita mengharap pemerintah pusat nantinya lebih memperhatikan Riau. Karena Riau ini masuk dalam zona merah Covid, maka kita akan sampaikan kepada Menteri nantinya bahwa JMSI serius membantu pemerintah dalam menangani covid," ucap Dheni didampingi Ketua Panitia Munas JMSI Yanto Budiman Situmeang beserta jajaran panitia.

Dikatakannya, kegiatan Munas JMSI ini merupakan sejarah bagi Riau. Untuk itu dia berharap kepada semua panitia untuk bekerja maksimal demi suksesnya Munas yang akan diselenggarakan pada 29 Juni 2020 nanti.

"Ini sejarah bagi kita. Sebagai tuan rumah kita buat kegiatan yang sebaik mungkin," pungkasnya.***
×
Berita Terbaru Update