Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Marlin mengajak mendoakan bangsa dan negara agar wabah melanda dunia ini hilang

Jumat, 17 Juli 2020 | 10:02 WIB Last Updated 2020-07-17T03:03:31Z
๐๐š๐ญ๐š๐ฆ - Pelaksanaan kegiatan Peminaan Akhlak Mulia (PAM) Tahun 2020 pertama kali dilaksanakan di Masjid Baitul Makmur Bukit Senyum, Kelurahan Kampung Seraya Kecamatan Batu Ampar, Kamis (16/07/2020). Dihadiri Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Batam, Marlin Agustina Rudi didampingi Wakil Ketua I TP PKK Kota Batam, Erlita Sari Amsakar.

Marlin menyampaikan permohonan maaf kepada kader – kader PKK dan majelis taklim dengan penerapan protokol kesehatan berimbas dengan dibatasinya jumlah peserta yang mengikuti kegiatan ini. Demi mencegah penularan dan penyebaran corona virus disease (Covid-19) yang masih melanda seluruh dunia. Dimana sebelumnya PAM ini rutin dilaksanakan 4 kali dalam 1 bulan di setiap kecamatan se – Kota Batam.

“Biasanya kader maupun ibu – ibu taklim membludak yang datang tetapi karena kondisi saat ini kita batasi sehingga mohon maaf bila tak bisa semuanya yang bisa hadir” ujar Marlin.

Marlin menjelaskan bahwa kegiatan Pembinaan Akhlak Mulia ini menjadi salah satu program PKK yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Dimana diharapkan dengan adanya kegiatan ini memberikan pemahaman kepada ibu – ibu bagaimana menjadi ibu dan istri sesuai yg diajarkan dalam islam.

“PAM ini merupakan kegiatan PKK yang rutin kita laksanakan jadi seimbang antara kegiatan – kegiatan kemasyarakatan dan keagamaan kita laksanakan sehingga kita dapat mengimbangi kehidupan dunawi dan akhirat,” Tambah Marlin

Diakhir sambutannya Marlin yang juga mengajak untuk mendoakan bangsa dan negara agar wabah yang sedang melanda dunia ini dapat hilang sehingga masyarakat dapat kembali beraktifitas seperti biasanya.

“Mari kita doakan ibu – ibu semoga wabah ini cepat berlalu, khususnya Kota Batam sehingga kita dapat kembali beraktifitas seperti biasanya,” Tutup Marlin.

Kegiatan ini mengusung tema " Muliakan Wanita Sebagai Tiang Negara dalam Menyiapkan Generasi Soleh dan Solehah" dengan ceramah agama disampaikan oleh Ustad Asep Ijudin.
×
Berita Terbaru Update