Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PT Adei Plantation and Industry Bagikan 11 Hewan Kurban di 11 Desa

Kamis, 30 Juli 2020 | 16:57 WIB Last Updated 2020-07-30T09:57:49Z
PELALAWAN, ELITNEWS.COM - Management PT Adei Plantation and Industry menyampaikan bantuan hewan kurban sebanyak 11 ekor sapi di 11 Desa sekitarnya. Hal ini sebagai aksi Peduli terhadap Wabah Covid 19 yang telah menjadi Pandemi dan Memperingati Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah. Hal ini disampaikan Budi Simanjuntak SH , Humas PT Adei Plantation and Industry, Jumat (30/07/2020).

"PT Adei Plantation and Industry saat ini melakukan kegiatan Peduli terhadap Wabah Covid 19 yang telah menjadi Pandemi dan berimbas pada ekonomi. Melakukan himbauan agar warga selalu peduli protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran virus COVID 19. Untuk Memperingati Hari Raya Idul Adha, PT Adei Plantation and Industry menyampaikan bantuan hewan kurban 11 ekor sapi di 11 Desa sekitar perusahaan. Hewan kurban diberikan ke desa untuk disalurkan ke masyarakat" ujar Budi.

Dijelaskan Budi, penyaluran hewan kurban oleh manager kebun di sekitar operasional perusahaan. Di Kecamatan Pangkalan Kuras ada 5 Desa yaitu Desa Trantang Manuk, Desa Kemang, Desa Palas, Desa Harapan Jaya dan Desa Sialang Indah. Untuk Kecamatan Pelalawan ada 4 Desa yaitu

Desa Batang Nilo Kecil, Desa Sering, Desa Telayap dan Kelurahan Pelalawan SP 2. Untuk Kecamatan Bunut ada 2 Desa yaitu Desa Sungai Buluh dan Desa Kuala Tolam SP 1. Semoga bantuan bermamfaat untuk masyarakat di masa pandemi COVID-19.

EP
×
Berita Terbaru Update