Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Siap Maju Pilkada Pelalawan Pasangan Abu Mansur Matridi - Habibi Hapri Sosialisasi Cermat

Kamis, 30 Juli 2020 | 17:25 WIB Last Updated 2020-07-30T10:25:57Z


PELALAWAN, ELITNEWS.COM - Bakal Calon (Balon) bupati dan wakil bupati Kabupaten Pelalawan, Abu Mansur Matridi dan Habibi Hapri, siap bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pelalawan Bulan Desember tahun 2020 mendatang.


Pasangan Calon (Paslon) Abu Mansur Matridi-Habibi Hapri terus bergerak dan memperkenalkan diri kepada masyarakat Pelalawan sejak menyatakan diri untuk mengikuti kontestasi Pilkada 2020.

Bersama tim pemenangan dan Partai Politik (Parpol) pengusung, pasangan ini turun langsung ke desa-desa untuk menyampaikan niatnya dalam memimpin Pelalawan periode 2021-2026 nanti.

"Kita terus upayakan sosialisasi kepada masyarakat secara optimal. Kita turun dan berdialog dengan warga," ungkap Abu Mansur Matridi, Kamis (30/07/2020) disela sela mengurus SKCK di Polres Pelalawan bersama pasangannya.

Pria yang akrab disapa Ridi ini menyebutkan, kegiatan sosialisasi diagendakan secara cermat melalui tim pemenangan di posko agar tepat sasaran dan menjangkau seluruh lapisan masyarakat.

Cara bersosialisasi dan berdialog langsung dengan warga, Paslon ini bisa merasakan hal-hal yang dibutuhkan masyarakat kelak jika mereka memimpin Pelalawan

Disamping itu, lanjut Ridi, pihaknya sedang mempersiapkan agenda deklarasi secara resmi dalam waktu dekat. Hal itu sangat penting agar lebih dikenal warga dan sebagai bukti keseriusan Paslon ini salam mengikuti pesta demokrasi sekali lima tahun itu.

"Semua sedang kita persiapkan juga menjelang pendaftaran ke KPU nanti. Semoga semuanya lancar," tandas Ridi.

Pasangan Abu Mansur Matridi dan Habibi Hapri lebih dulu memastikan diri berlayar pada Pilkada Pelalawan. Setelah syarat dukungan minimal tujuh kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) telah dikantongi.

Diantaranya Partai Amanat Nasional (PAN) yang mempunya lima kursi di DPRD dan Partai Hanura yang memiliki dua kursi di Legislatif. Kemudian terakhir menyusul Partai Keadilan Sejahterah (PKS) yang juga mempunya dua kader di dewan. Tiga partai itulah yang mengusung pasang Ridi-Habibi untuk bertarung pada Pilkada mendatang.

 EP
×
Berita Terbaru Update