Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Zukri Misran Niat Lurus Maju Terus Bertarung Pilkada Pelalawan 2020

Kamis, 30 Juli 2020 | 19:07 WIB Last Updated 2020-07-30T12:07:10Z



PELALAWAN, ELITNEWS.COM - Zukri Misran Ketua DPD PDIP Propinsi Riau yang juga Wakil Ketua DPRD Riau yang diprediksi tetap bertarung Pilkada Pelalawan 2020 dengan segala resiko dan konsekwesi memposting di media sosial sebuah ajakan jelang Hari Raya Idul Adha 1440 H. Pada postingannya menyampaikan perjalanan Kamis 30 Juli 2020·

Sejenak saya ingin mengajak sanak saudara dan handaitolan untuk bernostalgia.

Dalam suatu perjalanan hidup, cita-cita terbesar adalah menuju kesempurnaan… Berjuang, serta belajar menyingkap segala rahasia kehidupan.

Perjalanan menuju kesempurnaan adalah proses yang menentukan setiap tapak langkah kita. Setiap hembusan nafas, detik jantung, dari siang menuju malam. Semua menuju titik yang sama, kesempurnaan.

Hidup itu tidak akan selamanya lurus mulus seperti yang kita inginkan. Adakalanya kita harus melewati berbagai hal yang tidak kita inginkan. Kita harus melewati jalan yang berliku, jalan yang penuh dengan bebatuan, jalan yang penuh dengan tikungan tajam, tanjakan dan turunan yang begitu mengerikan.

Namun tetaplah berjalan penuh dengan kepercayaan dan kesabaran. Tak perlu terburu-buru ingin sampai pada sesuatu yang ingin dituju lalu kemudian ingin berlari sekencang mungkin. Cukup tetap melangkahkan kaki dan tetap berjalan.

Karena hidup itu perjalanan bukan pelarian.

Hidup adalah sebuah perjalan yang harus kita lalui. Meski terkadang kita terasa malas dan berat untuk melangkahkan kaki, namun kita harus tetap memaksakan diri agar kita tetap melangkah.

Walau hidup ini terasa begitu sulit, walau hidup ini terasa berat namun kita jangan sampai menyerah pada hidup kita. Atau bahkan kita sering tidak memiliki arah dan tujuan hidup maka tetaplah berjalan karena perjalanan kita masih panjang.

Rahasia terbesar dalam hidup :
melewati hari ini dengan penuh makna. Makna tentang cinta, ilmu dan iman. Dengan cinta hidup menjadi indah. Dengan ilmu hidup menjadi mudah dan dengan iman hidup menjadi terarah. Amin.

Pada kesempatan yang menggembirakan ini, izinkan saya mengucapkan harapan serta doa bagi kita semua. Semoga kebahagiaan serta rahmat dari Allah SWT selalu berlimpah, sehingga kita terus bersyukur dan terus bertakwa pada-Nya.

Selamat merayakan Idul Adha 1440 H. Mohon maaf lahir dan batin . H Zukri beserta keluarga. EP










Siap Maju Pilkada Pelalawan

Pasangan Abu Mansur Matridi - Habibi Hapri Sosialisasi Cermat

PELALAWAN, ELITNEWSCOM

Bakal Calon (Balon) bupati dan wakil bupati Kabupaten Pelalawan, Abu Mansur Matridi dan Habibi Hapri, siap bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pelalawan Bulan Desember tahun 2020 mendatang.

Pasangan Calon (Paslon) Abu Mansur Matridi-Habibi Hapri terus bergerak dan memperkenalkan diri kepada masyarakat Pelalawan sejak menyatakan diri untuk mengikuti kontestasi Pilkada 2020.

Bersama tim pemenangan dan Partai Politik (Parpol) pengusung, pasangan ini turun langsung ke desa-desa untuk menyampaikan niatnya dalam memimpin Pelalawan periode 2021-2026 nanti.

"Kita terus upayakan sosialisasi kepada masyarakat secara optimal. Kita turun dan berdialog dengan warga," ungkap Abu Mansur Matridi, Kamis (30/07/2020) disela sela mengurus SKCK di Polres Pelalawan bersama pasangannya.

Pria yang akrab disapa Ridi ini menyebutkan, kegiatan sosialisasi diagendakan secara cermat melalui tim pemenangan di posko agar tepat sasaran dan menjangkau seluruh lapisan masyarakat.

Cara bersosialisasi dan berdialog langsung dengan warga, Paslon ini bisa merasakan hal-hal yang dibutuhkan masyarakat kelak jika mereka memimpin Pelalawan

Disamping itu, lanjut Ridi, pihaknya sedang mempersiapkan agenda deklarasi secara resmi dalam waktu dekat.

Hal itu sangat penting agar lebih dikenal warga dan sebagai bukti keseriusan Paslon ini salam mengikuti pesta demokrasi sekali lima tahun itu.

"Semua sedang kita persiapkan juga menjelang pendaftaran ke KPU nanti. Semoga semuanya lancar," tandas Ridi.

Pasangan Abu Mansur Matridi dan Habibi Hapri lebih dulu memastikan diri berlayar pada Pilkada Pelalawan.

Setelah syarat dukungan minimal tujuh kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) telah dikantongi.

Diantaranya Partai Amanat Nasional (PAN) yang mempunya lima kursi di DPRD dan Partai Hanura yang memiliki dua kursi di Legislatif.

Kemudian terakhir menyusul Partai Keadilan Sejahterah (PKS) yang juga mempunya dua kader di dewan.

Tiga partai itulah yang mengusung pasang Ridi-Habibi untuk bertarung pada Pilkada mendatang. EP
×
Berita Terbaru Update