Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bertekad Wujudkan Pelalawan Maju Zukri - Nasarudin Maju Pilkada Bukan HOAX

Sabtu, 22 Agustus 2020 | 15:31 WIB Last Updated 2020-08-22T08:31:29Z


PEKANBARU, ELITNEWSCOM - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Zukri-Nasarudin dipastikan berlayar pada Pilkada Pelalawan setelah menerima SK dukungan yang diserahkan oleh Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid di Jakarta, Jumat 21 Agustus 2020.

Abdul Wahid yang juga Anggota DPR RI ini mengatakan, PKB sudah memutuskan memberikan dukungan kepada pasangan Zukri-Nasarudin berdasarkan pertimbangan matang.

"PKB menjatuhkan pilihan dukungan kepada pasangan Zukri-Nasarudin dengan pertimbangan yang matang. Berdasarkan survey, pasangan ini sangat berpotensi menenangkan Pilkada Pelalawan," sebut politisi muda itu.

Selain itu, Wahid menambahkan, dengan keluarnya SK dukungan PKB maka dipastikan pasangan Zukri-Nasarudin sudah mencukupi syarat untuk maju.

"Dengan keluarnya SK PKB, memastikan Zukri-Nasarudin berlayar, sudah ada PDIP dan PPP yang juga bersama-sama nantinya dalam memenangkan pasangan ini," lanjut mantan anggota DPRD Riau dua periode ini.

Sementara itu, Zukri didampingi wakilnya Nasarudin juga bertekad maju Pilkada dan memenangkan Pilkada Pelalawan agar dapat membantu masyarakat melakukan perubahan di kabupaten tersebut.

"Dengan dukungan SK PKB ini kita bertekad memenangkan Pilkada Pelalawan, agar dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat serta mewujudkan perubahan besar menuju Pelalawan yang lebih maju," terang Zukri yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Riau.

Dengan turunnya SK PKB, Zukri pun memastikan dirinya maju, sekaligus menepis isu-isu liar yang beredar di masyarakat. Zukri maju Pilkada bukan Hoax seperti banyak isu beredar, demi Wujudkan Pelalawan lebih maju Zukri - Nasar maju.

"Dukungan PKB ini juga memastikan saya dan Nasarudin berlayar, membantah berita-berita liar yang mengatakan kami tidak jadi maju. Saya berharap tim dan pendukung kami bergerak dengan solid dan semangat agar meraih kemenangan," pungkasnya.

EP
×
Berita Terbaru Update