Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah Covid-19 Polsubsektor dan Bhabinkamtibmas Himbau Protokol Kesehatan

Kamis, 27 Agustus 2020 | 14:44 WIB Last Updated 2020-08-27T07:44:33Z

PELALAWAN, ELITNEWS.COM - Polsubsektor Pelalawan Bhabinkamtibmas  Desa Kuala Tolam Brigadir Denny Pritama, Personil Polsubsektor Pelalawan jajaran Polres Pelalawan melaksanakan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB) di pasar tradisional Desa Kuala Tolam, Kecamatan Pelalawan, Kamis (27/08/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga warga Desa Kuala Tolam terhindar dari penyebaran corona virus disease 2019 (COVID-19). Brigadir Denny Pritama mengatakan," Pasar merupakan tempat berkumpulnya warga disana akan terjadi transaksi jual beli, untuk itu ia mengingatkan kepada warga yang berkunjung agar tetap menerapkan protokol kesehatan".

"Setiap warga yang berkunjung harus mengenakan masker, saling menjaga jarak seminimal mungkin untuk tidak bersentuhan, dan setelah berbelanja agar langsung kembali ke rumah dan mandi," ujarnya.

Dengan ramainya warga di pasar, tentu sangat berpotensi terjadinya penularan Covid-19. Namun hal itu bisa diantisipasi dengan mematuhi protokol kesehatan.
"Karena itu dengan kegiatan penyampaian sosialisasi dan imbauan ini, kiranya dapat mengingatkan masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan," tegasnya.

Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri, SH MH mengungkapkan "Untuk mencegah penyebaran Covid-19 Personil Polsubsektor Pelalawan akan terus melaksanakan Sosialisasi kepada masyarakat masyarakat. Tidak hanya di pasar saja tapi juga di ruang publik atau tempat yang rawan terjadinya penularan".

"Kami akan antisipasi dengan terus menyampaikan imbauan pemerintah dalam menghadapi Pandemi Covid-19 di kecamatan Pelalawan," tutupnya. EP
×
Berita Terbaru Update