Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolsek Kerumutan Sambangi Posyandu Sosialisasi 'New Normal'

Jumat, 14 Agustus 2020 | 18:21 WIB Last Updated 2020-08-14T11:21:11Z

PELALAWAN, ELITNEWS.COM -Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa, SH, MH sambangi Posyandu Anggrek didesa Bukit Lembah Subur, Kecamatan Kerumutan menyampaikan himbauan agar ibu ibu yang datang ke Posyandu dalam masa pandemi ini selalu menjalankan Protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, Jumat (14/08/2020).

"Pada hari ini Polsek Kerumutan menyambangi Posyandu Anggrek di Desa Bukit Lembah Subur. Tujuannya agar para ibu ibu dan semua yang di Posyandu tetap menjalankan protokoler kesehatan. Yaitu selalu menggunakan masker apabila keluar dari rumah, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan jangan berkerumun serta suplai vitamin dan buah-ubahan ini berguna untuk memutus jaringan COVID- 19," ungkap Kapolsek.

Kedatangan Polsek diterima Bidan desa Bukit Lembah Subur, Susiliana, Amd Keb dan ibu-ibu di Posyandu . Kapolsek mensosialisasi dan menjelaskan penerapan 'new normal' adaptasi kebiasaan baru ( AKB).

Bidan desa dan ibu ibu posyandu sangat senang kehadiran Kapolsek dan karena mereka langsung mendapatkan informasi dan edukasi untuk memutus rantai COVID- 19.

Kapolsek berharap agar ibu-ibu juga menyampaikan kepada sanak keluarganya dirumah agar selalu melaksanakan Protokol kesehatan sesuai aturan Pemerintah. EP
×
Berita Terbaru Update