Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Malam Pisah Dandim 0313/KPR Dari Aidil Amin Kepada Leo Oktavianus M Sinaga

Sabtu, 08 Agustus 2020 | 11:54 WIB Last Updated 2020-08-08T04:54:29Z
BANGKINANG, ELITNEWS.COM - Malam Acara Pisah sambut Dandim 0313/ KPR Dari Letkol Inf Aidil Amin S IP M.POL Kepada Letkol Inf Leo Oktavianus M.Sinaga S.Sos berlangsung diruang Balai Bupati Kampar Bangkinang, Jumat (07/08/2020).

Malam pisah sambut Letkol Inf Aidil Amin S IP M.POL menyampaikan terimakasih dan bangga bisa berdinas dikampung sendiri dan berpesan tolong dibantu Dandim yang baru.

Dandim yang baru Letkol Inf Leo Oktavianus M.Sinaga SSos yang sebelumnya menjabat sebagai Dandodiklatpur Rindam Jaya menyampaikan mohon dukungan dari masyarakat Kampar agar bisa memberikan kontribusi dalam membantu masyarakat Kampar serta bisa diterima masyarakat Kampar.

Malam pisah sambut dihadiri Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH, Wabup Pelalawan Drs H Zardewan ,MM , Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK, Kapolres Kampar, Sekda Kampar , Kajari Kampar, Kajari Pelalawan Nophy S Tennophero SH MH, Kajari Rohul, Ketua Pengadilan Kampar, Ketua Pengadilan Pelalawan Bambang Setyawan SH MH, Forkopinda Kampar , Forkopinda Pelalawan , Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Ormas , Tokoh Pemuda, Ketua Koni Kampar dan lainnya.

Ada Sambutan Bupati Pelalawan yang diwakili Oleh Wakil Bupati Pelalawan Drs H Zardewan menyampaikan sambutannya.

"Saya pernah bertugas Dikabupaten Kampar cukup lama , maka saya sangat hapal dengan Kabupaten Kampar. Kami mengucapkan terimakasih kepada Dandim yang lama selaku pemerintahan Pelalawan dan Kami mengucapkan Selamat Datang Kepada Dandim yang baru dan kami akan menyambut nanti apabila datang ke Kabupaten Pelalawan," katanya..

Sambutan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH. "Kami selaku Pemerintah Kabupaten Kampar mengucapkan banyak terimakasih kepada Dandim yang lama yang telah banyak membantu kerja pemerintah Kampar . Dan kami mengucapkan selamat datang kepada Dandim yang baru, kami sebagai masyarakat Kampar menerima Dandim yang baru agar bisa cepat bisa menyesuaikan di Kampar . Semoga Dandim yang lama, ditempat yang baru agar bisa menjalankan tugas ditempat yang baru," ujar Bupati Kampar.

Dilanjut dengan Pemberian cendramata dari para Forkopimda dan pejabat yang hadir dan pisah sambut berjalan tertib memakai protokol kesehatan.

EP
×
Berita Terbaru Update