Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Musda V Partai Golkar Pelalawan Matang, Adi Sukemi Siap Kembali Maju Calon Ketua

Kamis, 20 Agustus 2020 | 14:48 WIB Last Updated 2020-08-20T07:48:11Z
PELALAWAN, ELITNEWS.COM - Persiapan pelaksanaan Musyawarah Daerah ( Musda ) ke - V Partai Golkar Kabupaten Pelalawan sudah matang. Rencananya akan dibuka langsung Ketua DPD I Golkar Riau H. Syamsuar MSi yang juga Gubernur Riau akan digelar hari ini Kamis (20/8/2020) bertepatan dengan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 H bertempat di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci.

Nasaruddin, SH Ketua Panitia Musda V Golkar Pelalawan menyebutkan persiapan Musda sudah 85 persen.

" Persiapan sudah sangat matang. Acara akan dimulai pukul 19.00 wib. Dijadwalkan Musda V Golkar Pelalawan akan berlangsung 2 hari dari Kamis dan Jum'at. Namun jika berjalan efektif pada Kamis besok hingga pukul 00.00 maka akan berlangsung 1 hari saja. Satu pekan belakangan ini segala persiapan sudah berjalan sesuai schedul. Lokasi acara sudah Kita semprot disinfektan hari ini dan besok kegiatan Musda akan berjalan sesuai dengan protokol kesehatan COVID - 19. Atribut partai seperti bendera, spanduk sudah terpasang," bebernya.

Menurutnya, acara dibuka oleh H. Syamsuar Ketua DPD I Golkar Riau yang juga Gubernur Riau dilanjutkan dengan rapat pleno Musda dengan salah satu agendanya pemilihan Ketua DPD II Golkar Pelalawan periode 2020 - 2025.

"Pendaftaran Calon Ketua DPD II Golkar Pelalawan dimulai hari ini Rabu hingga besok Kamis. Ada 18 peserta yang memiliki hak suara untuk pemilihan Ketua. Kita berharap dengan tepilihnya Ketua DPD II Golkar Pelalawan periode 2020 - 2025 maka akan dapat lebih mensolidkan dan membesarkan partai dan terutama sekali menang di Pilkada Pelalawan 9 Desember 2020 mendatang," paparnya.

Sementara itu, Baharudin SH selaku Ketua Steering Committee Musda V Golkar Pelalawan menyebutkan persiapan acara sudah sangat matang dipersiapkan hingga keujung agenda pemilihan Ketua DPD II Golkar Pelalawan periode 2020 - 2025.

" Seluruh pengurus, kader dan anggota siap mensukseskan Musda Golkar dan siap untuk menang di Pilkada Pelalawan 9 desember 2020 mendatang," ujarnya.

Terpisah, Adi Sukemi,ST. MM Ketua DPD II Golkar Pelalawan yang masa kepemimpinannya akan segera berakhir siap kembali memimpin Golkar Pelalawan dan kembali maju sebagai kandidat Ketua.

" Saya siap kembali memimpin partai Golkar ini, jika ada kader yang ingin maju dipersilahkan. Selain itu juga Kita siap menangkan Pilkada Pelalawan. Golkar Pelalawan siap untuk menggelar Musda dan tentunya dengan hasil Musda nanti akan lebih memantapkan dan mempersolid partai dalam menghadapi Pilkada.Saya sebagai Balon Bupati Pelalawan siap bertarung dan memang di Pilkada nanti, " tegasnya penuh optimis.

EP
×
Berita Terbaru Update