Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polsek Bandar Sei Kijang Antisipasi Praktek Pungli di Jalan Lintas Timur

Sabtu, 22 Agustus 2020 | 15:36 WIB Last Updated 2020-08-22T08:36:58Z

PELALAWAN, ELITEWS.COM - Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Yusup Purba SH MH menyampaikan jajaran Polsek Bandar Sei Kijang memberikan himbawan dan sosialisasi kepada para pengemudi truk. Agar tidak melayani jika ada pungutan liar dan jika ada segera melapor ke Polsek Bandar Sei Kijang, dan petugas Kepolisian Polsek Bandar Sei Kijang akan segera datang mengatasinya. Hal ini disampaikannya Jumat (22/08/2020).

Guna mengantisipasi terjadinya praktek pungutan liar di Jalan Lintas Timur yang berada di wilayah hukum Polsek Bandar Sei Kijang Polres Pelalawan. Kepada para pengemudi truk yang melintas polsek Bandar Sei Kijang dilaksanakan Patroli . Memberikan himbawan dan sosialisasi kepada para pengemudi truk.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Bandar Sei Kijang memberikan himbawan apabila mengalami tindakan pungutan liar agar para supir tidak melayaninya dan segera melapor ke Polsek Bandar Sei Kijang, dan petugas Kepolisian Polsek Bandar Sei Kijang akan segera datang dan menangani permasalahan tersebut

Kegiatan tersebut dilakukan secara terus menerus setiap harinya. Seperti yang dilakukan pada hari Sabtu tanggal 22 Agustus 2020, di sepanjang Jalan Lintas Timur wilayah hukum Polsek Bandar Sei Kijang yang di pimpin langsung oleh Kanit Patroli Iptu Watiman.

Kegiatan tersebut dilakukan guna menimbulkan rasa aman dan nyaman setiap pengguna jalan raya yang melintasi Jalan Lintas Timur Sumatera terhkusus yang melewati wilayah hukum Polsek Bamdar Sei Kijang.

EP
×
Berita Terbaru Update