Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polsek Bandar Sei Kijang Patroli dan Sosialisasi AKB

Senin, 10 Agustus 2020 | 12:24 WIB Last Updated 2020-08-10T05:24:13Z
PELALAWAN, ELITNEWS.COM - Untuk mencegah penyebaran corona virus desease 2019 (COVID -19). Polsek Bandar Sei Kijang secara terus menerus malakukan patroli dan sosialisasi pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru ('New Normal'). Hal ini disampaikan Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Yusup Purba SH MH, Ahad (09/08/2020).

"Pada hari ini Polsek Bandar Seikijang melaksanakan kegiatan patroli dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru. Personil Polsek Bandar Sei Kijang secara terus menerus malakukan patroli pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru di tempat tempat kegiatan masyarakat yang sering di kunjungi di wilayah hukum Polsek Bandar Sei Kijang . Adapun tempat yang dilakukan patroli yaitu pasar, swalayan swalayan, ATM, tempat tempat usaha masyarakat," ungkap Kapolsek.

Dikatakan Kapolsek, kegiatan patroli dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru pada Minggu (09/08/2020) pagi, yang dilakukan oleh personil Polsek Bandar Sei Kijang yang di pimpin oleh Aipda Fery Pasaribu.

Sosialisasi menerapkan 'new normal' adaptasi kebiasaan baru menuju masyarakat produktif pasca pandemi COVID-19. Untuk mempercepat penanganan COVID-19 dalam aspek kesehatan dan sosial ekonomi, masyarakat dihimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Pakai masker bila keluar rumah dan di tempat kerja. Selalu Menjaga jarak (Physical Distancing). Sering mencuci tangan pakai sabun. Mengimbau kepada masyarakat untuk Tetap menjaga kewaspadaan. Walaupun tidak sakit, belum tentu orang yang kita temui itu negatif COVID-19.

Maka pilihan yang terbaik adalah tetap di rumah dan hindari keramaian. Jaga pola hidup sehat. Makan buah dan sayuran. Berolahraga rutin dan istirahat yang cukup. Konsumsi vitamin yang cukup.

Kegiatan patroli dan sosialisasi i wilayah Bandar Sei Kijang tersebut dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus COVID 19, agar supaya masyarakat Bandar Sei Kijang tidak tertular virus COVID -19.

EP
×
Berita Terbaru Update