Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polsek Bandar Sei Kijang Patroli dan Pasang Spanduk Larangan Membakar

Selasa, 25 Agustus 2020 | 14:11 WIB Last Updated 2020-08-27T07:11:52Z
PELALAWAN, ELITNEWS.COM - Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Yusup Purba SH MH, menyampaikan kegiatan antisipasi kebakaran hutan dan lahan di Kecamatan Bandar Sei Kijang. Melakukan patroli hutan dan lahan, memasang spanduk larangan membakar serta menyebar Maklumat Kapolda Riau dilarang membakar.

"Polsek Bandar Sei Kijang Polres Pelalawan melakukan patroli di Desa Lubuk Ogung Kecamatan Bandar Sei Kijang pada hari Senin 24 Agustus 2020 yang di titik beratkan di lahan dan hutan didesa tersebut. Desa Lubuk Ogung marupakan salah satu desa di Kecamatan Bandar Sei Kijang yang rawan terhadap kabakaran hutan dan lahan . Dan posisi desa tersebut berbatasan langsung dengan desa Rantau Baru Bawah Kecamatan Pangkalan Kerinci yang sering juga mengalami kebakaran," ungkap Kapolsek.

Patroli hutan dan lahan tersebut dilakukan bersama masyarakat yang ada di Desa Lubuk Ogung. Pelaksanaan patroli di pImpin oleh KSPK II Polsek Bandar Sei Kijang Aiptu Rahman.

Selain patroli hutan dan lahan untuk antisipasi cegah karhutla dilaksanakan juga pemberian himbawan , pemasangan spanduk, dan penyebaran Maklumat Kapolda Riau tentang larangan untuk membakar hutan dan lahan.

Dengan dilakukannya patroli, pasang spanduk, himbawan dan penyebaran maklumat larangan membakar. Polsek Bandar Sei Kijang berharap untuk Desa Lubuk Ogung Kecamatan Bandar Sei Kijang dapat terhindar dari Kebakaran hutan dan lahan.

EP
×
Berita Terbaru Update